NEWS

Mahershala Ali Menjadi Aktor Muslim Pertama Yang Memenangkan Piala Oscar

Marvemir   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas skandal kesalahan baca nama pemenang Best Picture / Best Film yang menghebohkan seluruh netizen dalam beberapa jam terakhir ini, nyatanya, ajang penghargaan 89th Academy Awards hari ini, tidaklah seluruhnya menampilkan kontroversi.

Terbukti, penghargaan Oscar yang diadakan beberapa jam yang lalu ini, sukses menorehkan sejarah baru nan penting terhadap keseluruhan institusi akademi perfilman tertinggi ini. Pasalnya, kemenangan aktor Mahershala Ali di film Moonlight mencetak sejarah baru yang mana Ali, menjadi aktor muslim pertama yang memenangkan penghargaan ini.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!



Yap, bener banget Kotakers. Karena pasalnya selama 88 tahun berjalannya penghargaan Oscar, belum ada loh sama sekali sosok aktor beragama Islam yang memenangkan penghargaan ini.

Selain rekor tersebut, bisa dikatakan juga Ali memecahkan rekor kecil lain di ajang Oscar hari ini dengan menjadi satu-satunya aktor (sekali lagi aktor bukan aktris) yang juga terlibat di dalam proyek superhero spesifik-nya, Marvel yang memenangkan penghargaan ini.



Kru KotGa katakan demikian karena faktanya, Casey Affleck yang memangkan penghargaan Best Actor dia ajang ini, (Ali memenangkan Best Supporting Actor), tidak seperti Ali yang menjadi pemeran musuh besar Luke Cage (Mike Colter) di seri Netflix-nya, CottonMouth, sejauh ini, belumlah terlibat di dalam proyek superhero apapun sama sekali.

Nah Kotakers, sekarang bagaimana nih tanggapan kalian dengan rekor mengagumkan yang sukses diraih oleh Ali ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru