NEWS

Senran Kagura: Estival Versus Dapatkan Tanggal Rilis Pasti untuk PC!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik buat kalian pecinta game pertarungan dengan balutan cewe seksi di dalamnya, Senran Kagura: Estival Versus akan hadir di PC melalui Steam pada tanggal 17 Maret mendatang. Pada saat minggu pertama setelah perilisan akan diberikan diskon 10 persen yaitu dibandrol dengan harga USD 39.99 atau sekitar IDR 533.000.

Bersamaan dengan perilisan, akan hadir juga sebuah DLC yang berisi konten berupa karakter dari manga dan anime Battle Vixens (Ikki Tousen) untuk PlayStation 4, PS Vita, dan juga PC bersamaan dengan perilis versi PC pada 17 Maret. DLC tersebut juga akan menambahkan karakter yang dapat dimainkan seperti Sun Ce, Lu Bu, dan Guan Yu. DLC tersebut dijual dengan harga USD 8.99 atau sekitar IDR 119.000.

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Akhir Januari, Senran Kagura Burst Re:Newal Dipastikan Rilis di PC Melalui Steam
» Dampak Regulasi Ketat Sensor Sony, Pengembangan Senran Kagura 7EVEN Terhambat
» Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!
» Game Pijat Seksi Senran Kagura Reflexions Versi Barat Siap Rilis 13 September!

Serial Senran Kagura: Estival Versus sendiri pertama kali rilis di Jepang dan berhasil mencatat penjualan yang cukup laris di tempat asalnya itu. Dimana dalam game ini akan memiliki tampilan yang sama dengan versi Jepang-nya namun dalam versi barat ini tentunya akan menggunakan bahasa Inggris. Di Jepang seri Senran Kagura: Estival Versus ini telah mendapatkan catatan dengan penjualan tercepat sepanjang penjualan seri Senran Kagura, dengan menorehlan angka penjualan sebanyak 100.000 kopi hanya dalam tiga hari sehingga memasukan seri Senran Kagura: Estival Versus ini menjadi game yang paling laris dengan waktu tercepat.

Dalam game Senran Kagura: Estival Versus ini pemain akan dapat mengendalikan beberapa karakter Ninja wanita yang seksi dalam melawan lawan-lawannya namun pemain juga akan disuguhkan dengan bermacam-macam arena yang menarik. Uniknya dalam seri ini pemain juga akan dapat melihat para wanita dengan menggunakan pakaian yang cukup vulgar seperti pakaian voli pantai dan bikini yang tentunya bikin jantung berdebar-debar melihatnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru