NEWS

Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Mengadakan Update Mythical Pet Baru!

Basittt   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games mengumumkan bahwa hari ini mobile turn-based RPG Stone Age Begins memperkenalkan Pet baru dan mengadakan beragam event untuk menandai update tersebut. Pet yang baru diperkenalkan meliputi Mythical Pet, Pet dengan level tertinggi dalam game dan Heroic Pet.

Setelah meliris Legendary Mecha Pet pada Januari lalu, kali ini Stone Age Begins memperkenalkan pet kedua yaitu Mecha Marchius dengan skill Giga Stomp. Skill tersebut membuat pemain dapat menikmati battle yang lebih seru dan dinamis.

Heroic Pet Monterre yang berasal dari keluarga Jewapi memiliki bentuk seperti Gorila dan dapat memulihkan energy yang ada di sebelahnya. Empat Monterre Pet yang diperkenalkan dalam game adalah Monterre Bumi, Monmik Air, Monflame Api, dan Monwind Angin. Selain itu, game juga merilis kostum baru yaitu, Romantic Count Blood untuk Veldor Pet.

Baca ini juga :

» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» Blade & Soul: Revolution Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Berasa Main di PC! MMORPG 'Seven Knights II' Perlihatkan Gameplay Terbaru & Umumkan Jadwal Rilis
» Rusuh dan Seru, Inilah Fitur War 500 vs 500 di Blade & Soul: Revolution!
» Banyak Peminat, Blade & Soul: Revolution Memiliki 70 Server Sebelum Perilisannya!

Untuk menandai update kali ini, Netmarble akan mengadakan Event Perilisan Mighty Mecha Pet, Event Meraih Pet, Event Transcend Pet, dan Even Growth User Baru, serta memberikan item in-game untuk pemain yang berpartisipasi.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru