NEWS

YouTuber Ini Kubur Wii U karena Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kali ini salah satu YouTuber Gaming bernama boogie2988 telah kembali mengunggah video terbarunya, dimana kali ini YouTuber berbadan tambun yang akrab disapa dengan Francis ini telah mengubur konsol Wii U kesayangannya dengan alasan konsol Switch akan segera dirilis sebentar lagi.

Pada video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut, terlihat Francis tengah merapihkan seluruh game Wii U yang terpajang kedalam sebuah kotak untuk dikubur. Francis mengatakan bahwa sudah selayaknya konsol Wii U dikubur karena konsol tersebut memang telah benar-benar mati sebelum perilisan konsol Switch. Menjelang perilisan konsol Switch, Nintendo memang telah memberhentikan masa produksi untuk Wii U dan tidak memberikan lagi game dan patch terbaru untuk konsol tersebut, selain game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Kemunculan emulator Wii U untuk PC pun semakin meraja rela, sehingga hal tersebut membuktikan bahwa Nintendo telah benar-benar sudah tidak memperhatikan lagi konsol Wii U.

Baca ini juga :

» Bikin Iri Hati! Inilah Pendapatan YouTuber Gaming Indonesia 2020! Sampai Miliaran?
» Kena Hack, Channel YouTube Oura Berganti Jadi Konten Bitcoin
» Jago Bohong! Main Among Us, Brandon Kent dan Lemon Jadi Impostor Tiga Kali Berturut-turut!
» Super Smash Bros. Ultimate Hadirkan Kolaborasi dengan Minecraft! Ini Penampakannya!
» Sangat Kreatif! YouTuber Ini Unggah Video Kematian di Among Us Ala Anime!

Atas kekesalannya tersebut, Francis mengubur Wii U dan menunggu perilisan konsol hybrid Switch yang sudah pasti akan mendapatkan dukungan secara penuh oleh Nintendo selama beberapa tahun kedepan.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru