NEWS

Nikmati Keseruan Baru di Update VVIP Weapon: AK47 Iron Beast CrossFire!

Basittt   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Membuat pertempuran para gamer menjadi lebih seru, kali ini Tim CrossFire Indonesia menghadirkan update terbaru bertajuk Update VVIP Weapon: AK47 Iron Beast. Pagi tadi, maintenance dilaksanakan dan para gamer kini sudah bisa merasakan keseruan dari update baru itu. Apa saja keseruan yang dihadirkan Lyto kali ini?

Keseruan yang dihadirkan sudah pasti senjata VVIP AK47 Iron Beast yang terlihat begitu kokoh. Bentuknya yang gahar dengan corak warna merah dan biru, pastinya akan membuat para gamer lebih percaya diri saat berada di medan pertempuran. Selain itu, mode baru Golden Throne (King Mode) juga akan menambah serunya petualangan para gamer yang dipadukan dengan pengalaman menggunakan VVIP AK47 Iron Beast.

Berikut penampakannya:

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Usung Target Emas di SEA Games! Timnas Crossfire Indonesia Berlatih Hingga Negeri China!
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Nah, sekarang para gamer bisa membayangkan sendiri dong, bagaimana serunya bertempur dengan senjata dan mode baru di CrossFire Indonesia? Langsung saja login dan bertempur bersama teman-teman kalian!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru