NEWS

Yuk! Lihat Kehebatan Unreal Engine 4 untuk Mengembangkan Game Keren dalam GDC 2017!

Cralizer77   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diacara GDC 2017 yang tengah berlangsung, Epic Games selaku pemilik Unreal Engine 4 telah membagikan dua buah cuplikan video yang memperlihatkan kehebatan dari engine tersebut untuk pengembangan suatu proyek game.

Nampak pada video pertama memperlihatkan beberapa fitur unggulan Unreal Engine 4 yang telah mendapatkan patch baru tahun ini, dimana patch terbaru untuk Unreal Engine 4 menghadirkan peningkatan dari segi kualitas pencahayaan dan peningkatan dari segi kualitas grafis dan tingkat framerates untuk beberapa game virtual reality. Selain itu, pada Unreal Engine 4 2017 ini juga mendukung beberapa fitur kartu grafis terbaru yang sangat membantu para developer pemula.

Selain itu, Epic Games juga memperlihatkan beberapa proyek yang dikerjakan oleh beberapa pelajar yang mengembangkan beberapa game menggunakan Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan sebesar di atas USD 3.000.

Berikut dua cuplikan video untuk Unreal Engine 4 2017 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru