NEWS

Garena Indonesia Sedang Persiapkan Kejutan Baru untuk Para Troopers di Game Point Blank!

Basittt   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka penyerahan piala KotakGame Awards 2016 yang diraih oleh Garena Indonesia melalui game Point Blank, perusahaan penerbit game tersebut mengungkapkan rencana mereka untuk memberikan kejutan di Point Blank Indonesia. Apa kira-kira kejutan yang diberikan untuk para Troopers?

Point Blank merupakan MMOFPS buatan Zepetto yang cukup diminati oleh para gamer di Indonesia. Hampir tiap taun semenjak perilisannya, Point Blank selalu meraih penghargaan khususnya di KotakGame Award yang selalu diikuti oleh para gamer. Sehingga sampai saat inipun Point Blank masih diminati oleh seluruh gamer.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Terkait wawancara Kru KotGa dengan Garena Indonesia, saat ditanyakan mengenai kejutan terbaru untuk gamer Indonesia di game Point Blank, ternyata memang tengah dipersiapkan. Salah satu kejutan yang telah hadir adalah terkait PBGC dan PBLC, perhelatan yang begitu ditunggu-tunggu para gamer khususnya yang berada di daerah selain Jakarta. Diketahui PBGC 2017 akan berlangsung di Bandung, apakah para gamer sudah bersiap-siap untuk melihat keseruannya?

Selain turnamen seru dan banyak rencana lain di depan yang masih belum dibocorkan, ternyata Kru KotGa berhasil mendapatkan satu info baru terkait game Point Blank. Ya, perwakilan dari Garena Indonesia menyebutkan bahwa Point Blank Indonesia akan kedatangan konten baru yang pastinya akan mengejutkan para gamer.

Disebutkan, Point Blank akan menghadirkan update baru berupa Mode dan Map Asli Indonesia. Sehingga, saat sudah diimplementasikan nantinya, para gamer akan dapat merasakan pengalaman bertempur yang berbeda dan lebih seru dibandingkan sebelumnya.

Penasaran kan? Detail mengenai wawancara antara Kru KotGa dengan Garena Indonesia akan kami kupas lebih dalam pada artikel yang akan datang. Nantikan terus ya, hanya di www.kotakgame.com!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru