NEWS

Breaking Update: Ternyata Tidak Ada Post Credit Scene Sama Sekali Di Logan

Marvemir   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers, yang mungkin hingga hari ini belum menyaksikan film ketiga sekaligus terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine AKA Logan, Kru KotGa ada update yang lumayan penting bagi kalian.

Kalau kalian masih ingat, beberapa hari yang lalu, di artikel berita tanggal rilis film Logan di Indonesia, Kru KotGa mengatakan bahwasanya di akhir film yang disutradarai oleh James Mangold ini, nantinya, layaknya seperti film-film Marvel lainnya, film ini akanlah menyertakan adegan post credit nya.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Akan tetapi, setelah kemarin Kru KotGa menunggu hingga layar benar-benar sudah tidak ada tulisan kredit lagi, nyatanya film ini tidaklah menyertakan adegan post-credit sama sekali. Yap, kalian gak salah baca. Dan, tentunya Kru KotGa pribadi memohon maaf atas kesalahan ini.

Perlu Kotakers ingat, bahwa ketika menuliskan berita sebelumnya tersebut, Kru KotGa jugalah melakukan riset ke berbagai situs-situs film terkemuka. Dan hampir kebanyakan ketika itu menyebutkan bahwa adegan akhir kredit akanlah ditampilkan di film ini. Kru KotGa sendiri juga bingung kenapa mereka mengatakan demikian.



Akan tetapi terlepas pihak mana yang keliru akan hal tersebut, pokoknya sekali lagi yang jelas dengan penuh keyakinan (dikarenakan tentunya Kru kotGa telah menyaksikan film ini), sekali lagi Kru KotGa tegaskan ke kalian semua bahwa film Logan tidaklah menyertakan adegan post-credit apapun sama sekali.

Jadi ya Kotakers, kalian bisa pulang dengan bebas tanpa beban setelah menyaksikan film-nya ini nanti oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru