NEWS

[VIDEO]: Jack Sparrow Akan Berhadapan Dengan Saingan Masa Mudanya Di Trailer Dead Men Tell No Tales

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Kotakers. Setelah menunggu kurang lebih 6 tahun lamanya, film kelima sekaligus film terakhir dari franchise film top Pirates of The Caribbean, Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales, akanlah dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

Dan melalui cuplikan full trailer perdana-nya yang dirilis sekitar dua hari yang lalu ini, terlihat jelas banget bahwa duo sutradara film drama Kon-Tiki (2012), Espen Sandberg dan Joachim Ronning benar-benar menampilkan secara maksimal nan habis-habisan AKA sangat epik banget.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Mulai dari awal adegan trailer-nya hingga akhir adegan-nya, Dead Men Tell No Tales, memanglah benar-benar terlihat dan terasa seperti film terakhir yang sangat wajib untuk disaksikan oleh kita-kita.

Terlebih, film yang mengisahkan aksi balas dendam saingan lama Jack Sparrow (Johnny Depp), Kapten Armando Salazar (Javier Bardem) ini, nantinya akanlah menampilkan sosok Jack Sparrow kettika muda dulu.



Lebih jauhnya lagi, salah satu karakter ter-favorit dari franchise ini, Will Turner (Orlando Bloom), jugalah akan kembali untuk memuaskan kita-kita untuk terakhir kali-nya.

Jadi ya, sekali lagi Kru KotGa katakan, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales adalah salah satu film yang wajib banget untuk kalian saksikan di tahun 2017 ini. Oke, sebelum kita menyaksikan film-nya yang dijamin akan sangat epik ini, yuk kita saksikan dulu sama-sama cuplikan trailer perdana-nya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru