NEWS

Sebuah Nintendo Switch Ditelanjangi, Ini dia Dalemannya!

Devilcute   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin kita telah menyaksikan siaran live peluncuran perdana konsol Nintendo Switch di Indonesia bersama PSe di Mangga dua. Pastinya keren banget kan kotakers, Bagi kamu yang ingin memesan konsol ini, kamu bisa kunjungi outlet PSe di Mangga dua.

Di Indonesia, konsol Nintendo Switch dijual bersamaan dengan paket bundle game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2 Switch. Game Zelda telah mendapatkan review dari situs gaming di Jepang dengan nilai sempurna.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Tentunya kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol Switch dari bentuk luarnya, namun bagaimana dengan perangkat hardware yang ada didalam Switch? Seorang kru dari iFixit telah mempereteli konsol Switch untuk melihat bagian dalamnya. Sesuai dengan prediksi sebelumnya, konsol Switch ditenagai oleh Nvidia Tegra, RAM sebesar 4GB dan baterai 16Wh.

Pada bagian dalam dari joy-con terlihat sebuah baterai yang dapat dicharger kembali dengan kapasitas 525 mAh, selain itu juga terdapat broadcam bluetooth 4.1/ 2.4GHz Transceiver. Penasaran seperti apa? Yuk sama-sama kita lihat video dari iFixit yang membongkar konsol Switch ini menjadi bagian-bagian kecil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru