NEWS

One Piece Akan Memasuki Filler Arc "Marine Rookie" Pada 19 Maret Mendatang!

Keyboard22   |   Minggu, 05 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar One Piece yang menonton anime-nya mungkin sudah tidak sabar lagi melihat Luffy dan kawan-kawan menyelamatkan Sanji yang sedang dijodohkan dengan anak Yonkou Big Mom. Tetapi sepertinya kalian harus bersabar dulu, karena akan ada filler arc pada saat perjalanan Luffy menuju Whole Cake Island.

Situs resmi One Piece baru saja membagikan lebih banyak detail mengenai filler arc "Marine Rookie" yang akan tayang pada 19 Maret mendatang, termasuk visual utama dan beberapa karakter baru yang akan hadir pada arc ini.

Baca ini juga :

» Terjadi Lagi, Oknum Wibu Indonesia Merekam Film 'One Piece: Stampede' di Bioskop
» [TGS 2019] Berpetualang di Wano Country! One Piece: Pirate Warriors 4 Perlihatkan Gameplay Menarik
» Eiichiro Oda: 'One Piece Ingin Saya Tamatkan 5 Tahun Lagi!'
» Auto Seru! One Piece: Pirate Warriors 4 Akhirnya Perlihatkan Wujudnya
» Gak Jadi Lama! One Piece: Stampede Tayang di Indonesia Bulan September

Pada filler arc ini akan berfokus pada Luffy dan kawan-kawan untuk menyelematkan Sanji di Whole Cake Island. Namun pada saat perjalanan, mereka kehabisan bahan makanan, dan mereka memutuskan untuk menyusup ke markas angkatan laut untuk menambah pasokan makanan. Apesnya, mereka dihadang oleh tiga rookie angkatan laut yang sebelumnya adalah anak buah sang mantan Admiral Aokiji.

Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita akhir Whole Cake Island dan akan segera selesai dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2017 ini akan ada banyak kejutan besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru