NEWS

Sekuel Film Animasi Populer Trolls, Akan Diproduksi

Marvemir   |   Minggu, 05 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas mungkin secara finansial (box-office), pendapatan film animasi Trolls (2016) tidaklah sebesar pendapatan yang dicapai oleh Finding Dory (2016) atau Zootopia (2016), namun dengan total pendapatan box-office keselurahan sebesar $339.4 juta dari modal awalnya yang hanya sebesar $125 juta, rasanya sangatlah dapat dikatakan bahwa film animasi milik Dreamworks Animation ini jugalah se-sukses kedua film yang telah disebutkan di atas.

Dan tentunya, tidaklah mengherankan apabila film yang disutradarai oleh Mike Mitchell (Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked) ini menuai kesuksesan finansial yang amat sangat tinggi tersebut. Pasal-nya memang kisah serta karakter yang ditampilkan di film ini sangatlah unik dan keren sekali.

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel



Nah, berdasarkan fakta ini, oleh karenanya tidaklah mengherankan, apabila beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Dreamworks telah melampu-hijaukan proyek sekuel-nya.

Malahan lebih keren-nya lagi, kedua pengisi suara utama di film ini, Justin Timberlake (The Social Network) dan Anna Kendrick (Pitch Perfect) dilaporkan sangat siap untuk kembali ke sekuel-nya nanti.



Namun sejauh ini belumlah diketahui lagi apakah pengisi-pengisi suara lainnya seperti: Zooey Deschanel, Russell Brand, James Corden dan Gwen Stefani, jugalah akan kembali ke proyek sekuelnya ini.

Walau demikian, satu hal yang pasti di sini, Trolls 2 nantinya tidaklah akan dirilis oleh pihak 20th Century Fox seperti film pertamanya. Melainkan sekuel-nya ini nanti akanlah dirilis oleh pihak Universal. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan berita ini? Apakah kalian pada dasarnya kepingin untuk adanya film Trolls 2?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru