NEWS

Menurut Evangeline Lilly, Hal Inilah Yang Membuat DCEU Tidak Se-sukses MCU

Marvemir   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terelpas DCEU telah menampilkan konfrontasi live-action film pertama antara dua pentolan superhero DC, Batman dan Superman, serta menampilkan film live-action pertama yang menampilkan tim super-villain DC, namun tidaklah dipungkiri bahwasanya hingga saat ini, secara keseluruhan, DCEU masihlah kalah dari MCU.

Dan mungkin beberapa dari kita mempunyai teori / alasan sendiri mengapa DCEU hingga saat ini, masihlah selalu kalah dengan penyaing terberat-nya tersebut. Nah, begitu juga dengan aktris pemeran Hope Van Dyne di film Ant-Man (2015), Evangeline Lilly.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards



Jadi menurut pernyataan dari aktris berusia 37 tahun ini, menurutnya alasan mengapa DCEU masih kerap kalah saing dari MCU, adalah dikarenakan DC terlalu serius dalam memproduksi film-filmnya. Dan hal ini menurut Lilly sangatlah berbeda jauh dengan MCU yang dalam melakukan pendekatan / mem-produksi film-filmnya, jauh terlihat dan terasa lebih santai.

To be fair, ya memang, pernyataan Lilly ini tidaklah 100% salah. Namun, seharusnya Lilly sadar bahwa memang begitulah DC. Dalam artian di sini, seperti di komik-nya, DC memanglah merupakan komik yang lebih mengedepankan aspek / tone yang lebih dark dan serius. Jadi wajar saja dong apabila film-film DCEU, sejauh ini terlihat serius banget.



Akan tetapi di saat yang sama, nyatanya melalui perilisan film Suicide Squad (2016) dulu yang mana seperti kita tahu, merupakan film ter-enteng dan terlucu DCEU sejauh ini, terbukti banget bahwa DCEU, perlahan-lahan sudah mulai mau mengalah demi untuk dapat ,menyaingi / se-sukses pesaing-nya tersebut.

Akan tetapi ya tentunya, yang namanya sebuah proses untuk memperbaiki diri itu, seperti kita tahu, tidaklah bisa langsung terjadi dalam satu malam bukan? Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers terhadap pernyataan dari Lilly terkait permasalahan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru