NEWS

Hugh Jackman Inginkan Aktor Non Hollywood Ini Yang Menjadi Wolverine Berikutnya

Marvemir   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Logan (2016), merupakan film terakhir bagi seorang Hugh Jackman sebagai sosok Wolverine-nya. Nah, menyadari akan hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang saat ini merasa penasaran sekali dengan sosok aktor yang nantinya akan menjadi pengganti Jackman-nya.

Nah, ketika aktor asal Australia ini beberapa waktu yang lalu, ditanyakan terkait siapa sosok aktor yang menurutnya harus menjadi sosok Wolvie yang baru, Jackman memberikan jawaban yang sangat mengejutkan kita-kita semua.

Jadi menurut Jackman, dirinya ingin agar aktor top asal India AKA Bollywood, Shah Rukh Khan (Kuch Kuch Hota Hai) menjadi sosok Logan baru-nya nanti. Yap, sekali lagi Kru KotGa tidak salah nulis atau ngelantur. Tapi memang inilah pernyataan yang diungkapkan oleh Jackman.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Kalau menurut Kru KotGa, sebenarnya bisa saja sih apabila Khan nantinya menjadi sosok Wolverine barunya. Toh zaman sekarang kita kerap melihat adanya perubahan yang sangat drastis bukan dari sosok-sosok karakter fiksi ikonik? Contohnya saja sosok Clark Kent AKA Superman di layar lebar sekarang adalah diperankan oleh aktor asal Inggris ketimbang Amerika bukan?

Nah, kalau Henry Cavill saja bisa, mengapa Wolverine India tidak bisa? Atau lebih spesifiknya di sini, mengapa Khan tidak bisa? Tapi ada satu hal yang lumayan mengganjal apabila memang ke depannya nanti, Fox dan Marvel mau mempertimbangkan Khan untuk menjadi salah satu kanidat Wolverine barunya.



Dan ganjalan tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah usia Khan. Perlu Kotakers ketahui aktor asal New Delhi ini sekarang sudah berusia 51 tahun. Sedangkan Jackman saja, pensiun sebagai Logan di usia 48 tahun. Jadi ya logika-nya, tidak mungkin kan apabila pengganti Jackman usia-nya jauh lebih tua ketimbang dirinya? Ya tidak Kotakers?

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers terhadap kabar ini? Apakah kalian pada dasarnya ingin melihat Khan sebagai sosok Wolverine baru-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru