NEWS

Elemen Klasik Ini Akan Dihilangkan Di Film-Film X-Men Mendatang

Marvemir   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui kisah franchise film X-Men, masihlah belum akan selesai dalam waktu dekat-dekat ini. Selain film sekuel X-Men: Apocalypse (2016) yang kemungkinan besar akan diberi judul X-Men: Supernova yang akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang, juga seperti yang telah kita ketahui dari beberapa bulan terakhir ini, franchise ini ke depannya, kemungkinan besar jugalah akan di-reboot lagi.

Nah, ngomong-ngomong soal rencana proyek reboot X-Men tersebut, beberapa waktu yang lalu, produser franchise super mutant Marvel ini, Lauren Shuller Donner, memberikan konfirmasi yang lumayan penting nan mencengangkan terkait perubahan yang nantinya akan dilakukan oleh dirinya dan tim di proyek reboot tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Jadi menurut Donner, di film reboot waktu-waktu mendatang, film-nya tidaklah akan lagi berfokus atau menceritakan ulang lagi hubungan sekaligus perbedaan ideologi antara kedua sahabat sekaligus musuh bebuyutan: Professor Charles Xavier dan Magneto.

Yang ada, Donner cs di film reboot atau seri-seri X-Men ke depannya, mereka akan lebih berfokus terhadap kisah dan sosok mutant-mutant lain, tanpa sekali lagi adanya campur tangan dari kedua pentolan X-Men ini.



Dan kalau menurut Kru KotGa, keputusan ini tentunya adalah keputusan yang sangat tepat dan tentunya sangat masuk akal. Hal ini dikarenakan, seperti yang kita tahu, plot dinamika antara Xavier dan Lensherr ini, dapat dibilang sudah menjadi salah satu fokus utama di ke-6 filmnya sejauh ini.

Dengan jumlah sebanyak itu, ya sudah barang pasti, kita-kita sudahlah melotok banget dengan kisah sekaligus mitologi kedua mutant beda pandangan ini. Dan ya, sekarang marilah kita berfokus untuk mengetahui kisah-kisah mutant X-Men lainnya. Nah, akan tetapi bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah kalian setuju dengan perubahan yang akan dilakukan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru