NEWS

Kabar Baik! AU Mobile Siap Hadir Lagi Meramaikan Genre Rhythm, Music & Dance di Indonesia!

Basittt   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar baik untuk para penggemar AU Mobile di Indonesia! Pasalnya, setelah menutup layanannya pada akhir tahun 2016, kini AU MObile hadir kembali untuk memenuhi hasrat para gamer akan game bergenre Rhythm, Music and Dance. Gosip yang beredar selama ini tentang perilisan kembali AU Mobile ternyata terjawab dan tidak lagi menjadi gosip.

Siang tadi, Kru KotGa mendapatkan undangan bertemu dengan perwakilan dari Tim AU Mobile di Grand Indonesia untuk berbincang-bincang lebih dekat mengenai game tersebut. Mereka menjelaskan dengan antusias bagaimana para fans game AU Mobile di Indonesia sudah menunggu kehadiran game tersebut. Bahkan, pada acara gathering sebelumnya, sempat diceritakan bagaimana para gamer datang berbondong-bondong demi untuk melihat langsung game AU Mobile hadir kembali.

Baca ini juga :

» Au Mobile Indonesia Update Versi 2.0, Perkenalkan Beragam Fitur Terbaru Yang Menarik!
» 5 Alasan Kamu Harus Main Au Mobile Indonesia

Memang pada acara tersebut dan hari ini pun, tidak ada informasi detail mengenai tanggal rilis dari game AU Mobile di Indonesia. Pihak penerbit masih menutup rapat informasi itu dan hanya memberitahukan bahwa AU Mobile akan dirilis pada bulan Maret. Sepertinya sudah dekat nih kalau dirilis bulan Maret?!

Kurang lebih itulah informasi yang Kru KotGa dapatkan saat bertemu langsung dengan Tim AU Mobile Indonesia. Buat para gamer yang masih penasaran dengan informasi mengenai AU Mobile Indonesia, nantikan terus beritanya hanya di www.kotakgame.com.

Jangan sampai ketinggalan ya!

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru