NEWS

Kurang Laku, Homefront: The Revolution Lepas Denuvo!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sistem pertahanan anti-tamper Denuvo adalah andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan game mereka dari pembajakan, meskipun Denuvo sendiri sedang digempur habis-habisan oleh hacker asal Italia, CPY.

Akan tetapi, bersamaan dengan update baru dan DLC Beyond The Walls mendatang, Deep Silver dan Dambuster Studios memilih untuk melepas denuvo untuk sistem anti pembajakan mereka. Pihak developer dan publisher juga tidak menyatakan pernyataan resmi mengenai hal ini, apakah sengaja supaya bisa dibajak lalu mencoba gamenya? Kita tidak tau apa yang dipikirkan mereka.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Bersamaan dengan itu juga, di halaman Steam, Homefront: The Revolution dijual cuma dengan harga IDR 67.000, berminat? Homefront The Revolution merupakan game FPS yang bersifat open world, karena di game ini banyak sekali tempat yang bisa kamu jelajahi. Game ini di rilis pada tanggal 20 Mei 2016, dan tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Homefront the revolution membuatmu untuk mampu dalam berkeplorasi dengan senjatamu, karena di game ini kamu dapat mengupgrade senjatamu dengan sangat banyak modifikasi.

Game ini memang memiliki banyak kekurangan yang membuat game ini seperti menjadi game yang belum selesai di buat, ketika kamu dalam pertempuran terkadang beberapa gerakan tidak mau di jalankan. Cerita yang kurang greget, gameplay yang terasa gitu-gitu aja, serta diperparah dengan permasalahan teknis yang menyerang game ini ketika dirilis. Homefront: The Revolution pun berakhir di jajaran game yang banyak dilewati oleh banyak gamer.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru