NEWS

Aktor Ant-Man Ini Akan Memerankan Sosok Villain Super Canggih Di The Flash Season 3 Ini

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri dengan musim ke-3 seri The Flash yang hingga saat ini masih terus berjalan, satu per satu sosok-sosok villain The Flash yang selama 3 musim-nya ini belum pernah kita saksikan sosok-nya di televisi, sudah mulai diperkenalkan.

Nah, di salah satu episode-nya mendatang, lagi-lagu seri ini akan menghadirkan salah satu sosok villain yang mungkin masih awam bagi kita-kita yang bukan pembaca komiknya. Lalu siapakah sosok villain yang dimaksud ini?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Ternyata sosok villain ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah Abra Kadabra. Yap, kalian tidak salah baca Kotakers dan tentunya Kru KotGa buanlah bermaksud untuk bermain sulap di sini. Nama villain ini memanglah Abra Kadabra.

Dan walaupun namanya mirip dengan nama mantra sulap / sihir, tapi lucunya, villain ini tidaklah ada hubungannya sama sekali dengan sulap / sihir. Melainkan, seperti yang dikisahkan di komik-nya, Abra Kadabra adalah seorang pria yang berasal dari abad 64 (64th Century) alias super super masa depan.



Dan dirinya kerap berpindah-pindah waktu dan tempat dengan mesin waktu curian-nya dengan tujuan hanya untuk memamerkan ke orang-orang di berbagai abad / tahun tersebut, mesin wkatu serta teknologi-teknologi canggih yang dimilikinya. Ya bisa dikatakan, Abra Kadabra, adalah salah satu sosok villain DC yang sangat narsis.

Adapun nantinya sosok aktor yang memerankan karakter-nya ini adalah David Dastmalchian. Bagi Kotakers yang mungkin sedikit lupa-lupa, Dastmalchian adalah aktor yang mulai banyak diperbincangkan ketika memerankan salah satu anak buah Joker di film The Dark Knight (2008).



Namun sosoknya mulai banyak dikenal banyak orang ketika dirinya memerankan karakter bernama Kurt di film superhero Marvel, Ant-Man (2015) dan anak buah Jerome Valeska (Cameron Monaghan), Dwight Pollard di salah satu episode Gotham Season 3 kemarin.

Sejauh ini, belum diketahui lagi di episode The Flash manakah nantinya sosok villain ini akan ditampilkan. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa kepingin tahu nih pendapat Kotakers terkait info ini

Apakah kalian merasa senang dengan akan ditampilkannya sosok Abra Kadabra di musim ketiga The Flash ini? Dan apakah menurut kalian Dastmalchian memanglah sosok aktor yang cocok untuk memerankan karakter-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru