NEWS

Garena Thailand Kehadiran Game Blade & Soul

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, kru KotGa pernah memberitakan bahwa Blade & Soul server SEA sedang dipersiapkan Garena. Rumor tersebut muncul pada situs pencari pekerjaan online. Garena sedang mencari System Engineer untuk bekerja dan mengurus Point Blank atau Blade & Soul.

Sayangnya, semua itu hanya rumor dan perkiraan bahwa akan hadir Blade & Soul server SEA ternyata hanyalah untuk negara Thailand. Blade & Soul untuk kawasan Asia Tenggara cuma akan hadir untuk Garena Thailand. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui halaman facebook Garena Blade & Soul Thailand.

Baca ini juga :

» Ada Indonesia Coy! Penjualan Tiket VCT ASCENSION PACIFIC Telah Dibuka
» G9 Resmi Melabuhkan Diri Kembali Ke Rex Regum Qeon!
» HP Kentang Auto Melepuh, Mobile RPG Grafis Fantastis "Blade & Soul 2" Buka Pra-Registrasi!
» Lama Tanpa Kabar, Mobile MMORPG Grafis Fantastis "Blade & Soul 2" Akan Buka Tahap Pra-Registrasi!
» HP Kentang Minggir! Blade&Soul Revolution Siap Rilis di Indonesia Pada 14 Mei Mendatang

Sayang sekali memang. Tetapi jika kalian berminat untuk bermain dengan ping yang rendah tidak ada salahnya untuk dicoba. Mengingat pada server Amerika dan Eropa banyak pemain asal Asia Tenggara khususnya mengeluh karena ping yang cukup besar, dan tentunya menggangu kenyamanan dalam bermain. Meskipun kalian harus bermain dengan "bahasa" yang tidak kalian mengerti.

Blade and Soul adalah massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang dikembangkan dan dirilis oleh NCsoft. Game ini berkisah tentang dunia persilatan atau martial-arts bahkan game ini disebut sebagai martial-arts MMORPG karena gameplay yang berbeda dari MMORPG pada umumnya. Saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang paling banyak dimainkan oleh gamers MMORPG Internasional. Semoga saja Blade & Soul bisa mendapatkan server di Indonesia suatu saat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru