NEWS

Apakah Seri Marvel Iron Fist Di Netflix Se-keren Ketiga Seri Marvel-Netflix Sebelumnya?

Marvemir   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas seri Marvel-Netflix terakhir sebelum The Defenders, Iron Fist, barulah akan tayang perdana pada tanggal 17 Maret 2017 depan, namun seperti yang kita ketahui, beberapa media dan reviewer di luar sana, beberapa hari belakangan ini, telah menyaksikan duluan seri yang dibintangi oleh Finn Jones (Game of Thrones) ini.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka tak pelak kita-kita sebagai audiens awam pun, langsung merasa penasaran dan kepingin tahu apakah seri ini se-keren ketiga seri Marvel-Netflix sebelumnya (baca: Daredevil, Jessica Jones dan Luke Cage)? Dan ternyata, sayangnya, seluruh reviewer dan kritikus mengatakan bahwa seri ini super mengecewakan.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Ya, jangankan kalian Kotakers. Kru KotGa saja ketika sedang menuliskan berita ini, jugalah terkejut bukan main. Pasalnya seperti yang kita ketahui, ketiga seri sebelumnya merupakan seri yang sangat badass banget (yap, termasuk Luke Cage).

Membaca hal ini, tak pelak, kita-kitapun langsung merasa penasaran banget kenapa seri yang sangat diantisipasi di tahun 2017 ini malah berakhir mengecewakan?



Well, kalau menurut IGN dan Collider, sebagagian besar kekecewaan ini difaktori oleh seri ini yang hampir sebagain besar, berfokus pada plot konflik drama yang dialamia oleh Danny Rand (Jones) dengan perusahaan yang dimilikinya. Keduanya secara spesifik mengatakan bahwa ketika menyaksikan Iron Fist mereka serasa seperti menyaksikan sebuah drama opera sabun ketimbang kisah superhero.

Di pihak lain situs THR lebih menekankan bahwa kekecewaan seri ini juga difaktori oleh penampilan fisik Jones yang menurut mereka, tidak sesuai harapan yang mana, pada akhirnya membuat adegan baku hantam di serinya ini terlihat terbatas dan tidak se-greget adegan aksi di Daredevil atau Luke Cage.



Walau seri ini dipenuhi oleh nilai-nilai negatif, namun bukan berarti tidak ada komen / penilaian positif terhadap seri ini. Neil Miller dari Film School Reject, mengungkapkan bahwa terlepas memang seri ini mengecewakan, setidaknya ada dua hal positif yang bisa diambil dari seri ini. Pertama, adalah penampilan mengagumkan sebagai Colleen Wing dan kedua, efek sarung tangan sinar Iron Fist yang keren banget.

Akan tetapi, terlepas penilaian-penilaian awal di atas yang kurang memuaskan, perlu Kru KotGa ingatkan agar Kotakers jangan terlalu terpengaruh banget. Alias, silahkan Kotakers nilai sendiri. Karena seperti yang kita ketahui, penilaianmu adalah penilaianmu dan penilaianku adalah penilaianku oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru