NEWS

Kapankah Identitas The Vigilante Di Seri Arrow Diungkapkan?

Marvemir   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di episode seri Arrow minggu kemarin, terungkap bahwasanya sosok sesungguhnya di balik villain utama di season 5-nya ini, Prometheus, tidak lain dan tidak bukan, adalah Adrian Chase (Josh Segarra).

Tak pelak, pengungkapan ini cukup lumayan mengejutkan seluruh fanboy DC di manapun mereka berada. Pasal-nya, di komiknya, Adrian Chase justru adalah sosok anti-hero yang juga kini ada di seri Arrow-nya saat ini, The Vigillante.

Nah, melihat twist yang sangat mencengangkan ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian seluruh fans kemudian merasa kebingungan dan bertanya-tanya seperti ini: Kalau Adrian Chase adalah Prometheus, lalu siapa dong Vigilante?

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Well, jangankan Kotakers. Kru KotGa saja juga tidak mempunyai ide sama sekali. Akan tetapi tentunya pernyataan ini tidaklah bisa dikatakan terhadap showrunner seri ini, Marc Guggenheim yang tentunya sudah mengetahui siapa sosok di balik topeng salah satu anti-hero top DC ini.

Nah, kalau sudah tahu siapa identitas-nya, lalu kapankah Guggenheim cs akan mengungkapkannya ke kita-kita? Well, menurut Guggenheim, dirinya dan tim sudah pasti akan mengungkapkan siapa di balik topeng Vigillante. Akan tetapi menurutnya, dirinya tidaklah akan mengungkapkannya di musim ke 5 yang sekarang sedang berjalan ini.

Alias, kalau menurut Kru KotGa, sosok identitas-nya, akanlah diberitahukan di musim ke-6 mendatang. Nah, terlepas apakah memang nantinya identitas Vigilante ini akanlah diungkapkan di musim ke-6 atau di musim-musim setelahnya, Rasanya tidaklah ada salahnya apabila sebelum diungkapkan, kita berspekulasi sejenak terkait sosok di balik topeng Vigillante-nya ini.



Kalau menurut Kru KotGa jadi seperti ini. Sosok Adrian Chase yang kini menjadi Prometheus, justru bukanlah Adrian Chase. Bingung..? oke, jadi begini Kotakers. Kita tahu bahwa di sepanjang musim ke-5 nya sekarang ini, terungkap bahwa Prometheus adalah anak dari pemilik farmasi korup, Justin Clayborne, yang mana dendam banget dengan Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell) setelah Oliver membunuh ayahnya di musim pertama Arrow dulu.

Nah, bagaimana kalau Kru KotGa katakan bahwa demi untuk membalas dendamkan kematian ayah-nya, sosok Adrian yang kini menjadi Prometheus, sampai nekat mencolong identitas (memakai nama) Adrian Chase yang mana, sosok Chase yang sesungguhnya selama ini sebenarnya adalah sosok Vigilante yang kita lihat di musim ke-5 nya selama ini?

Kalau Kotakers masih bingung juga, begini saja simpel-nya. Vigilante yang kita saksikan di sepanjang musim memanglah Adrian Chase yang sesungguhnya. Sedangkan sosok Adrian Chase AKA Prometheus yang kita saksikan sekarang ini, sebenarnya adalah sosok pria bernama lain yang mungkin saja nih, mempunyai nama belakang Clayborne.



Dan kalau memang nantinya kasus-nya seperti ini, maka tidaklah mengherankan apabila di selama beberapa episode-nya kemarin, Vigilante, kerap mencari dan ingin bertarung dengan Prometheus. Pasalnya, dirinya tentunya, ingin dong untuk mengembalikan identitas-nya yang dicolong oleh si Adrian gadungan tersebut ya gak?

Selain itu juga kalau memang prediksi / terkaan Kru KotGa ini nantinya benar adanya, maka kasus yang Vigillante-Prometheus ini, sama persis seperti dengan kasus di The Flash Season 2 dulu yang mana kalau kalian masih ingat menampilkan sosok Hunter Zolomon AKA ZOOM (Teddy Sears) yang mencolong identitas Jay Garrick (John Wesley Shipp) yang mana sesungguhnya Garrick adalah sosok The Flash dari Earth-3.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers? Apakah kalian setuju dengan teori yang diungkapkan oleh Kru KotGa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru