NEWS

Hari Ini Nintendo Rayakan MAR10 Day dengan Memberikan Donasi Amal!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak beberapa tahun lalu, Nintendo memang selalu mengadakan perayaan Mario Day yang berlangsung tepat pada tanggal 10 Maret. Nah, tepat pada hari ini Nintendo kembali menggelar perayaan tersebut dengan memberikan donasi untuk disumbangkan kepada Starlight Children’s Foundation, yakni sebuah yayasan organisasi non-profit yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang terkena sakit parah dan menyediakan hiburan, teknologi, dan pendidikan.

Perayaan ini berlangsung dengan memberikan donasi berupa Brave Gowns (pakaian) sebanyak 2000 unit, dimana pakaian tersebut akan menggantikan pakaian perawatan yang kurang nyaman dan kurang berwarna. Kini seluruh anak-anak pada Starlight Foundation akan mengenakan pakaian yang tentunya lebih berwarna dan memberikan semangat kepada anak-anak tersebut.

Berikut beberapa model pakaian yang bisa kalian lihat.

Selain itu, Nintendo juga akan memberikan potongan harga bagi beberapa game Mario sebesar 20% dilayanan Amazon.com dalam waktu dekat. Layanan MyNintendo juga akan mendapatkan update baru dengan tema Mario sebagai merayakan MAR10 Day, termasuk potongan harga untuk game Mario Kart 8, DLC, dan dua wallpaper untuk Wii U.

Nintendo juga akan menyediakan template frame MAR10 Day yang dapat digunakan sebagai foto profil Facebook, atau seluruh foto profil pada beberapa aplikasi pesan di smartphone.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Perayaan MAR10 Day ini akan tetap berlangsung meskipun melewati tanggal 10, dimana baru akan berakhir pada pengumuman baru dari Mario Kart 8 Deluxe diacara PAX East dan Kids Choice Awards yang diselenggarakan oleh Nickelodeon yang segera berlangsung dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru