NEWS

Ini Dia Tampilan Perdana Dari Karakter-Karakter Film Thor: Ragnarok

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merasa penasaran sekian lama, akhirnya melalui rilisan cover terbaru majalah Entertainment Weekly beberapa hari yang lalu, untuk pertama kalinya, kita melihat juga tampilan perdana dari beberapa karakter di film Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang.

Dan terlihat dengan sangat jelas melalui tampilan cover-nya di bawah ini, cover ini memperlihatkan ketiga karakter utama yang nantinya akan ditampilkan di film ini: Thor (Chris Hemsworth), Hela (Cate Blanchett) dan Valkyrie (Tessa Thompson). Dan ya, dapat dikatakan ketiga karakter ini terlihat sangat badass.



Terutama Thor, yang secara mengejutkan, kini berambut pendek. Wah, ada apa gerangan nih ya, kok rambut si dewa Asgard ini di film ini nanti, tiba-tiba menjadi pendek? Nah kalau mau tahu alasan-nya, tentunya, ya kita tunggu saja hingga film ini dirilis di tanggal yang telah disebutkan tersebut.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! Trailer Terbaru God of War Ragnarok Perlihatkan Pertarungan Antara Kratos dan Thor!
» Nostalgia Menguat! Valkyrie Profile: Lenneth Akan Hadir Kembali Untuk PS4 dan PS5!
» Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia
» Pemeran Jane Foster Akui Thor: Love and Thunder sebagai Film MCU Ter-'Gay' yang Pernah Ada!
» realme dan Marvel Hadirkan realme GT Neo 3 Edisi Thor: Love and Thunder



Akan tetapi selain tampilan terbaru Thor tersebut, tampilan lain yang cukup mengejutkan Kru KotGa di sini adalah tampilan Blanchett sebagai sosok villain utama di film ini nanti, Hela. Pasalnya tampang aktris yang juga mengetop melalui perannya sebagai Galadriel di seri The Lord of the Rings ini, terlihat tidak seperti sosok Blanchett yang kini telah berusia 47 tahun. Keliatan muda banget bukan?

Namun terlepas tampilan Hemsworth dan Blanchett tersebut, telah cukup sukses membuat kita geleng-geleng kepala, namun tampilan keduanya masihlah kalah menghebohkan dari tampang aktor veteran Jeff Goldblum (Jurassic Park), yang tampang-nya sebagai Grandmaster di film ini, langsung menghebohkan seluruh fans dan movegoers.



Pasalnya, seketika tampilan foto Goldblum sebagai Grandmaster-nya ini dipublikasikan melalui majalah tersebut, fans langsung merasa takjub banget dengan ke-nyentrikan tampilan Goldblum sebagai pengawas Planet Sakaar tersebut. Dan memang sih kalau menurut Kru KotGa, tampilan Goldblum sebagai Grandmaster ini terlihat keren banget.

Akan tetapi apakah penampilan gokil Goldblum ini nantinya akan se-banding dengan penampilan aktingnya di film ini? Bagaimana kalau menurut Kotakers? Dan apakah kalian suka dengan tampilan terbaru dari karakter-karakter Thor: Ragnarok yang diperlihatkan di artikel ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru