NEWS

Alasan Utama Kenapa Film Power Rangers Merubah Tampilan Goldar

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa adaptasi film Power Rangers terbaru yang akan dirilis di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2017 mendatang, lumayan merubah habis-habisan kisah origin serta tentunya juga tampang dari sebagian besar karakter-karakter dari seri TV anak ikonik tahun 90-an ini.

Dan dari seluruh perubahan yang ada, tidaklah dipungkiri bahwa anak buah Rita Repulsa (Elizabeth Banks) bertampang monster kera, Goldar-lah yang paling signifikan nan mengejutkan perbuhan tampang dan fisiknya. Malah dapat dikatakan penampilan terbaru Goldar ini lebih mirip seperti keju meleleh ketimbang seperti monster kera.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini
» [LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit



Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun kemudian merasa penasaran nan bertanya-tanya sendiri: Apa gerangan sih yang mendorong sutradara Dean Israelite (Project Almanac) cs sampai merubah tampang Goldar-nya seperti itu?

Nah, menanggapi pertanyaan sejuta umat tersebut, production designer film ini,Andrew Menzies beberapa waktu lalu, mengungkapkan bahwa ide untuk merubah tampilan Goldar menjadi seperti yang telah kita lihat akhir-akhir ini adalah merupakan ide Israelite.



Spesifiknya, ketika Israelite kala itu memutuskan untuk merubah tampang Goldar, dirinya memiliki visi bahwa agar sosok Goldar terlihat lebih intimidatif, maka Israelite pun memutuskan untuk membuat Goldar tidak memiliki wajah dan karakter yang jelas sama sekali.

Hmm, memang sih seperti yang kita tahu di seri TV 90-an nya dulu, tampang Goldar yang berwajah kera, sejujurnya tidaklah membuat sosoknya begitu intimidatif sama sekali. Tapi, apakah dengan tampangnya yang kini dibuat tidak berwajah dan ber-karakter tersebut, akan menjamin dirinya terlihat lebih intimidatif?



Kalau menurut Kru KotGa sih, terlepas ada wajah atau tidak, berkarakter atau tidak, semuanya nanti pada akhirnya, akan bergantung banget pada kehandalan Israelite cs dalam membuat karakter-nya terlihat intimidatif.

Dengan kata lain, ya itu tadi, terlepas ada wajah atau tidak, kalau Israelite cs pada dasarnya tidaklah bisa menghidupkan aspek intimidatif-nya, ya percuma dan capek-capek saja jadinya nanti upaya yang dilakukan oleh mereka ini. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap berita ini? Apakah menurut kalian alasan yang dikemukakan oleh sutradara berusia 32 tahun tersebut masuk akal?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru