NEWS

Ternyata Di Film Star Wars: The Last Jedi Nanti, Captain Phasma Akan Diperlengkapi Senjata Baru

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang sudah menyaksikan Star Wars: The Force Awakens (2015), kalian pastinya ingat dong bahwa Kapten dari First Order, Captain Phasma (Gwendoline Christie) menggunakan senjata blaster dalam menjalankan tugasnya.

Dan tentunya, tidaklah mengherankan apabila dirinya diperlengkapi senjata demikian. Ya pasal-nya, sesuai dengan tampang dan karakteristik-nya yang seperti Storm Trooper, rasanya senjata ini memanglah adalah senjata yang harus digunakan oleh dirinya.

Baca ini juga :

» Netizen Jepang Menyerang Artikel Yang Menyebut Disney Mencetus Ide Karakter Wanita Berkacamata!
» Disney Tak Lagi Family Friendly? Petinggi Disney Dilaporkan Tengah Berdiskusi Untuk Melangkah Keluar Comfort Z
» Disney Berhasil Gaet Gal Gadot Untuk Evil Queen Di Film Adaptasi Snow White!
» Disney Pixar Rilis Teaser Trailer Perdana dari Cerita Origin Buzz Lightyear
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar



Akan tetapi menurut situs Making Star Wars beberapa jam yang lalu, ternyata di sekuel film-nya yang akan dirilis 15 Desember 2017 mendatang, Star Wars: The Last Jedi, nantinya, Phasma akan diberikan senjata baru tambahan. Wah, lalu senjata tambahan seperti apa tuh yang dimaksud?

Jadi menurut sumber yang memberikan info ini ke Making Star Wars, nantinya di film yang disutradarai oleh Rian Johnson (Looper) ini, dirinya akanlah juga diperlengkapi oleh staff (tongkat galah). Dan menurut sumber tersebut, Phasma terlihat sangat badass dengan tongkat galah-nya tersebut.



Akan tetapi sayangnya, sejauh ini, foto yang menampilkan Phasma dengan staff-nya tersebut, belumlah ada yang mana, tentunya, membuat kita-kita semakin merasa penasaran nan tergoda saja untuk melihatnya.

Namun ya tentunya, kita haruslah bersabar menunggu hingga pihak Disney atau Lucas Film merilis secara resmi tampilannya di waktu-waktu mendatang. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa kepingin tahu nih, apakah Kotakers juga merasa excited dengan senjata staff tambahan-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru