NEWS

Setelah Melakukan Pencarian Yang Cukup Intensif, Akhirnya Aktris Pemeran Domino Ditemukan

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa hari terakhir ini, seperti yang kita ketahui, pihak 20th Century Fox dan Ryan Reynolds (Deadpool), sedang sibuk-sibuknya mencari aktris kulit hitam yang pasa untuk memerankan sosok mutant wanita badass yang juga merupakan partner dari Wade Wilson, Neena Thurman AKA Domino.

Dan setelah melakukan proses pencarian yang cukup panjang nan intensif, akhirnya beberapa jam yang lalu, Reynolds dan Fox menemukan juga sosok aktris-nya. Dan sosok tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktris pendatang baru yang melejit namanya melalui perannya sebagai Vannessa di seri drama komedi Atlanta, Zazie Beetz.

Baca ini juga :

» Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!
» Penggemar Marvel Kurang Puas dengan Desain CGI She-Hulk
» Penulis Doctor Strange in the Multiverse of Madness Pastikan Tom Cruise Tidak Ada di Ceritanya
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas



Nah, uniknya nih Kotakers, ketimbang mengumukannya melalui press release atau format pengumuman resmi lainnya, justru dalam mengumumkannya, Reynolds menggunakan media Twitter.

Dan melalui akun Twitter pribadi resmi-nya tersebut, dengan sangat cerdas, dirinya mengunggah tweet foto yang menampilkan bulatan-bulatan Domino di sebuah papan atau lantai, yang mana, kalau kalian perhatiakan, rangkaian bulatan Domino tersebut membentuk nama Zazie Beetz.



Seakan ingin semakin memastikan kita-kita bahwasanya, aktris berasal Berlin, Jerman inilah yang memang mendapatkan peran Domino-nya tersebut, satu jam setelah unggahan Tweet pertamanya tersbeut, aktor asal Kanada ini, kembali mengunggah tweet foto yang bisa dibilang, sudah lebih dari cukup untuk memastikan bahwa Beetz memanglah sosok yang akan memerankan kekasih Cable tersebut. Dan kalian bisa lihat sendiri foto tweet yang diunggah-nya tersbut di bawah ini.



Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers terutama, bagi kalian yang fans seri Atlanta. Apakah kalian setuju dengan penunjukan Beetz sebagai pemeran Domino-nya di film Deadpool 2 yang mana, menurut rencana film ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru