NEWS

Detil-Detil Keren Terkait Sekuel Film Animasi Hit, Wreck-It Ralph, Wreck-It Ralph 2

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak ingat film animasi keluaran Disney, Wreck-it Ralph (2012)? Ya, tidaklah dipungkiri bahwa film yang kisah dan karakternya terinspirasi habis-habisan dari video game ini, sangatlah keren dan sukses banget secara finansial maupun non finansial.

Melihat kesuksesan sekaligus kepopuleran dari film animasi hit yang disutradarai oleh Rich Moore (Duck Dodgers in Attack of the Drones) ini, maka sudahlah dapat dipastikan bahwa film ini akanlah dibuatkan sekuelnya.

Selama 4-5 tahun belakangan kita kerap mendengar bahwa sekuel Wreck-It Ralph akanlah diproduksi. Tapi sayangnya kita belumlah mengetahui lagi secara persis tanggal rilis persis dari sekuel-nya ini hingga, beberapa hari yang lalu.

Baca ini juga :

» Disney Tak Lagi Family Friendly? Petinggi Disney Dilaporkan Tengah Berdiskusi Untuk Melangkah Keluar Comfort Z
» Disney Berhasil Gaet Gal Gadot Untuk Evil Queen Di Film Adaptasi Snow White!
» Disney Pixar Rilis Teaser Trailer Perdana dari Cerita Origin Buzz Lightyear
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar
» What If...? Jadi Serial Terakhir Chadwick Boseman sebagai T'challa



Yap, pada tanggal 10 Maret 2017 kemarin, situs Digital Spy, secara resmi mengumumkan juga tanggal resmi dari perilisan film yang menampilkan sosok villain menjadi hero yang bernama sama dengan judul film-nya ini. Jadi, Wreck it Ralph 2 akanlah dirilis secara luas pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang.

Adapun nantinya, film ini akanlah berlatar 6 tahun setelah peristiwa di film pertamanya dan kisahnya, akanlah berfokus pada petualangan baru Ralph (John C.Reilly) di dalam sebuah data Internet, yang mana, data Internet ini tercipta setelah seseorang mencolokkan / menyalakan router WiFi di dalam mesin ding-dong (Arcade)-nya.

WOW sangat unik dan bikin penasaran sekali bukan plot kisah-nya ini? Oh ya, ngomong-ngomong nih, selain Ralph, karakter-karakter film pertamanya yang nantinya akan kembali di sekuel-nya ini antara lain adalah: Vanellope Von Schweetz (Sarah Silverman), Fix-It Felix (Jack McBrayer), Sergeant Calhoun (Jane Lynch) dan King Candy (Alan Tudyk).



Selain karakter-karakter lama tersebut, nantinya film ini jugalah akan menampilkan dua karakter baru yang belum diketahui identitasnya yang mana, kedua karakter ini nantinya, akanlah disuarakan oleh pembawa acara talk-show top, James Corden (Into The Woods), dan pengisi suara Ariel di film animasi Disney klasik, The Little Mermaid (1989), Jodi Benson.

Rich Moore akan kembali menjadi sutradara sekuel-nya ini dengan penulis naskah film pertamanya, Phil Johnston, yang juga kembali bertindak menjadi penulis naskah sekuelnya ini.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian setelah membaca berita ini Kotakers? Apakah kalian merasa excited nan gak sabaran banget untuk menyaksikan Wreck-It Ralph 2 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru