NEWS

Bagaimanakah Nantinya Hulk Dan Thor Bertemu Di Film Thor Ragnarok Mendatang?

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia lagi kalau di film Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang, film yang disutradarai oleh Taiki Waititi (Hunter for the Wilderpeople) ini, nantinya akanlah menampilkan Thor (Chris Hemsworth) yang akan bertemu dengan rekan Avengers-nya, Bruce Banner AKA Hulk (Mark Ruffalo) di Planet Sakaar.

Nah, akan tetapi terlepas kita telah mengetahui hal tersebut, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa di saat yang sama, kita pastinya jugalah kerap dirundung pertanyaan sejuta umat terakit bagaimanakah nantinya, film ini mempertemukan keduanya. Spesifik-nya bagaimana Thor nantinya bisa sampai ke Planet Sakaar dan bertemu Hulk?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Well, menurut situs Entertainment Weekly beberapa waktu yang lalu, jadi nantinya setelah Thor bertemu (mungkin sekalian bertarung sebentar juga) dengan sosok villain utama film ini, Hela (Cate Blanchett), nantinya Thor akan dibuang oleh Hela ke Planet yang diawasi oleh The Grandmaster (Jeff Goldblum) tersebut.

Nah, sesampainya di sana, si dewa Asgard ini akanlah dipaksa untuk bertarung layaknya seperti seorang Gladiator. Dan yap, bener banget Kotakers. Yang menjadi lawan Thor di arena tarung tersebut nantinya adalah Banner.



Dan tentunya, setelah membaca berita ini, kita-kitapun pastinya merasa semakin penasaran untuk menyaksikan siapakah diantara keduanya, yang nantinya akan memenangkan pertarungan di antara keduanya tersebut.

Nah, sebagai tebakan awal saja nih, kalau menurut Kotakers, nantinya siapa nih diantara keduanya yang bakalan keluar sebagai pemenangnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru