NEWS

Thanos Dijamin Tidak Akan Sendirian Di Film Avengers: Infinity War Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sosok villain utama yang nantinya akan dihadapi oleh tim Avengers dan superhero-superhero Marvel lainnya di kedua film Avengers yang mana masing-masing akan dirilis pada tahun 2018 dan 2019 mendatang, adalah The Mad Titan, Thanos (Josh Brolin).

Dan tentunya, seperti yang kita pernah baca di komik atau saksikan di berbagai adaptasi film animasi-nya, Thanos merupakan sosok villain yang lebih dari mampu untuk mengalahkan bahkan, menghancurkan seluruh anggota Avengers.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Akan tetapi terlepas dirinya mempunyai kemampuan mumpuni tersebut, tetap saja, menurut kabar yang akhir-akhir ini beredar, nantinya di kedua film-nya ini, Thanos akanlah dibantu oleh beberapa anak buahnya untuk mengalahkan Earth Mightiest Heroes.

Nah, kabar ini semakin di-validasikan kebenarannya beberapa waktu yang lalu oleh aktor yang memerankan King Kong di film Kong: Skull Island (2017), Terry Notary. Menurutnya, di kedua film Marvel yang sangat diantisipasi tersebut, villain berwarna ungu ini akanlah dibantu oleh spesifik-nya 4 alien lainnya yang mana, Notary, adalah salah satu dari 4 anak buah yang dimaksud tersebut.



Ketika ditanyakan identitas anak buah Thanos baik yang diperankannya atau yang diperankan oleh ketiga rekan aktor lainnya tersebut, tentunya Notary lebih memilih untuk diam seribu basa. Well, dikarenakan kebungkaman yang dilakukan oleh Notary ini, marilah kita menerka / berspekulasi terkait identitas kelompok anak buah Thanos ini.

Kalau menurut Kru KotGa, kelompok yang dimaksud ini tidaklah lain dan tidak bukan adalah kelompok The Black Order. Di komiknya, The Black Order memanglah nama kelompok anak buah Thanos yang di formasi awal-nya beranggotakan: Black Dwarf, Corvus Glaive, Ebony Maw, Proxima Midnight dan Supergiant.



Dan untuk kali ini, tidak seperti prediksi atau terkaan Kru KotGa lainnya, Kru KotGa sangat yakin bahwa prediksi Kru KotGa ini tidaklah akan salah sama sekali.

Pasal-nya selain seperti dikatakan di atas bahwa kelompok anak buah Thanos di komiknya memanglah bernama The Black Order, juga menurut kabar yang beredar, aktor pemeran Tyrion Lannister di seri Game of Thrones, Peter Dinklage, telah di-cast untuk memerankan karakter Black Dwarf-nya.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan akan ditampilkannya kelompok The Black Order di kedua film Avengers-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru