NEWS

Cities Skylines Telah Terjual 3.5 Juta Copy, DLC Gratis Akan Dibagikan!

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paradox Interactive baru saja mengumumkan bahwa bahwa game simulator teranyar mereka telah terjual 3.5 juta copy semenjak dirilis pada 10 Maret 2015 lalu. Cities: Skylines telah mendapatkan pencapaian ini sebagai perayaan ulang kedua. Penjualan tersebut sudah termasuk penjual disemua platform.

Selain itu, untuk merayakan prestasi yang cukup membanggakan ini, Paradox dan Colossal Order akan memberikan sebuah DLC gratis yaitu tiga buah bangunan baru yang terinspirasi dari arsitektur gaya Tiongkok yang akan segera hadir nanti.

Baca ini juga :

» Game Jualan Bensin, Gas Station Simulator Bisa Lebih Laris Dari Deathloop?
» Duar Meledak! 1,3 Juta Karakter Tampil Sekaligus di Trailer Terbaru Ultimate Epic Battle Simulator 2
» Microsoft Flight Simulator Rilis Agustus 2020, Hadirkan Grafis Super Nyata!
» Seperti Sungguhan! Microsoft Flight Simulator 2020 Pamerkan Cuplikan Terbarunya!
» Siap Rasakan Sensasi jadi Pilot? Microsoft Flight Simulator Dikabarkan Open Beta Juli 2020

Cities: Skyline merupakan game simulator klasik yang mengambil tema modern. Selain mengadopsi gaya dari SimCity, Cities: Skylines juga memperboleh para pemainnya untuk menggunakan mod. Menurut pengakuan dari CEO dari Colossal Order, Marlina Hallikainen mengatakan bahwa sampai detik ini Cities: Skylines telah memiliki ratusan modder yang telah menciptakan mod-mod yang menarik. Sepertinya strategi ini berhasil menarik perhatian para gamer untuk menjajal game tersebut.

Saat ini Cities: Skylines telah tersedia untuk perangkat Windows PC via Steam, Mac, dan Linux. Game tersebut dijual dengan harga IDR 199.000 sementara untuk Deluxe Edition dijual dengan harga IDR 269.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru