NEWS

Karakter Derek Sampson Yang Diperankan Oleh Cody Rhodes Bakalan Balik Di Arrow Season 5 Ini

Marvemir   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya ungkapan no rest for Oliver Queen sangatlah cocok untuk menggambarkan situasi yang sedang dihadapi oleh pria yang juga memiliki alter-ego superhero, Green Arrow ini di musim ke-5 seri Arrow-nya yang sekarang sedang tayang ini.

Ya bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Di kala diri-nya yang kini sedang disibukkan dengan tugasnya sebagai Mayor Star City serta juga, disibukkan dengan berbagai musuh-musuh berbahaya seperti Prometheus (Josh Segarra) dan Vigilante, kehidupan Oliver akan semakin ribet lagi dengan kembalinya sosok musuh lama yang pernah dihadapinya dulu.

Dan seperti yang terlah disebutkan di judul artikel berita ini, sosok musuh lama yang akan kembali ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah Derek Sampson yang diperankan oleh mantan pegulat WWE, Cody Rhodes, yang mana dirinya ditampilkan pertama kali di episode 3 musim 5 yang bertajuk, A Matter of Trust.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Sebagai pengingat saja bagi Kotakers yang mungkin sudah agak lupa-lupa, di episode tersebut, Sampson adalah seorang bandar narkotik kelas menengah yang mengedarkan NARKOBA bernama Stardust. Dirinya menjadi sosok super-villain di episode tersebut, setelah dibuang ke cairan kimia oleh Wild Dog (Rick Gonzalez) dan Evelyn Sharp (Madison McLauglin).

Nah di bagian akhir episode tersebut, Oliver menghajar habis seluruh bagian tubuh Sampson dan meninggalkannya di tengah-tengah ledakan dahsyat. Akan tetapi terlepas sudah dihabisi habis-habisan, seperti yang telah disebutkan tersebut, seperti yang kita tahu, Sampson belumlah tewas sama sekali.



Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya wajarlah apabila kini dirinya akan kembali di penhujung episode musim ke-5 nya ini (baca: episode 21) untuk membalas dendamkan perbuatan yang dilakukan oleh Oliver terhadap dirinya tersebut. Walau episode spesifik kembalinya Sampson ini telah diketahui, namun sejauh ini belumlah diketahui lagi kapankah episode 21 ini akan ditayangkan.

Nah, sembari menunggu ditayangkannya episode terebut, Kru KotGa mau nanya nih ke kalian Kotakers. Apakah kalian merasa excited dengan kembalinya Sampson ke seri Arrow ini? Lalu, apakah menurut kalian dirinya di seri ini nanti, akan bekerjasama dengan Prometheus untuk menghancurkan Oliver?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru