NEWS

Crash Bandicoot Versi Unreal Engine 4 Tidak Kalah dengan Crash Bandicoot N.Sane Trilogy!

Cralizer77   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sosok karakter Crash Bandicoot memang akan kembali hadir untuk PS4 dengan judul Crash Bandicoot N.Sane Trilogy, namun sebelumnya terdapat Crash Bandicoot yang dikembangkan kembali oleh salah satu penggemarnya menggunakan Unreal Engine 4. Kali ini purwarupa game Crash Bandicoot versi Unreal Engine 4 tersebut dikabarkan akan segera bisa dimainkan oleh gamers diseluruh dunia besok waktu setempat dengan cuma-cuma alias gratis.

Nah, Crash Bandicoot versi Unreal Engine 4 ini sendiri dikembangkan oleh akun YouTube Anisotropic atau Doga Can Yanikoglu yang merupakan seorang mahasiswa teknik komputer di TOBB University berlokasi di Turki. Dirinya membuat Crash Bandicot versi Unreal Engine 4 tersebut karena kecintaanya terhadap sosok karakter yang dibesarkan oleh Naughty Dog dan juga stage kesukaannya, dimana serial game-gamenya telah dirilis untuk PlayStation 1 dan PlayStation 2 tetapi berjalannya waktu Crash Bandicoot telah menjadi judul game legenda yang pernah ada.

Unreal Engine 4 memang bisa didapatkan secara gratis, akan tetapi setiap project yang diterbitkan oleh pengembang manapun, pihak Epic Games berhak mendapatkan royality sebesar 5 persen apabila game tersebut berhasil mendapatkan keuntungan komersial sebesar USD 3.000.

Baca ini juga :

» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2
» Unreal Engine 5.2 Kini Tersedia, Menampilkan Pembuatan Konten Prosedural Dan Dukungan Apple Silicon
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023

Doga mengungkap informasi tersebut melalui sebuah video yang diunggah pada akun YouTube, bagi Kotakers yang penasaran dengan bentuk game Crash Bandicoot di bawah ini merupakan sebuah cuplikan video terbaru dan bagi yang ingin mengunduh game tersebut dapat mendapatkannya pada link yang tersedia di akun YouTube Anisotropic.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru