Release Date1 January 2009
ESRB RatingRating Pending
GenreAdventure Role-Playing Game
Publisher
Nexon

Developer
Nexon

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Masih Ada Waktu Seminggu Lebih! Segera Daftarkan Tim Kalian Dalam DragonNest Champions Battlefield!

Basittt   |   Selasa, 14 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Gemscool akan menjalankan sebuah kompetisi untuk para fans DragonNest di Indonesia. Ya! DragonNest Champions Battlefield 2017 akan menjadi ajang untuk para gamer saling adu kemampuan karakter kalian dalam PvP yang tentu saja memiliki gengsi super tinggi. Sudah siap untuk terlibat?

Kabarnya, DNCB 2017 akan dibagi menjadi Season 1 dan 2, dimana puncaknya akan terjadi pada pertandingan Final. Periode pendaftaran Season 1 masih dibuka hingga 24 Maret 2017 dan pertandingannya akan dilakukan pada bulan April. Maka dari itu, bagi para gamer yang belum mendaftarkan diri kalian dapat segera mendaftar sebelum pendaftaran ditutup dan harus mengikuti Season 2.

Berikut detail jadwalnya:

Baca ini juga :

» Taklukkan Naga Bersama! Dragon Nest 2: Evolution Resmi Rilis di Indonesia
» Dragon Nest 2: Evolution Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Siap Dirilis pada 20 Juli
» Dragon Nest II: Evolution Hadirkan Kolaborasi Bersama VTuber Mythia Batford!
» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Para gamer yang mengikuti Season 1 dan menang akan mendapatkan hadiah dari Gemscool baik itu uang tunai maupun item in-game. Begitu pula yang terjadi di Season 2 nantinya, hadiah kurang lebih akan sama seperti Season 1. Dari situ, barulah pertarungan akan semakin sengit karena para gamer DragonNest yang hebat akan diadu lagi dalam Season Final.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru