NEWS

Helm Eksklusif dari UniPin Kini Bisa Para Gamer Dapatkan Melalui Reward Points!

Basittt   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bentuk kepedulian UniPin kepada para gamer, terutama untuk kalian para pengendara roda dua. Kabarnya UniPin telah menyediakan hadiah baru untuk Reward Points di UniPin. Pastinya karena ini berhubungan dengan kendaraan roda dua, kalian akan sulit untuk melewatkannya dong!

Ya! Kali ini UniPin mempersembahkan untuk kalian semua sebuah Helm Eksklusif baru dari UniPin. Ini bukan dalam rangka mempromosikan ojek online terbaru, karena UniPin tidak punya itu. Hanya saja, ini akan menjadi salah satu hadiah yang paling kece untuk para gamer miliki dari UniPin.

Baca ini juga :

» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Voucher Game UniPin Sudah Tersedia di Alfamart
» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» Ingin Masuk ke Dunia Kerja Bidang Gaming? Simak Webinar UNITY dari UniPin

Tentu saja para gamer tidak perlu khawatir, karena Helm Eksklusif ini sudah bersertifikasi SNI jadinya aman untuk digunakan. Desainnya dibuat juga dengan warna dan tampilan yang gamer banget, pastinya kalian suka deh. Untuk mendapatkan helm ini para gamer bisa menggunakan 12.500 Reward Points yang kalian miliki di UniPin.

Selain menukarkan point, ada cara lain nih untuk mendapatkannya. Para gamer bisa langsung menghadiri seminar di Kampus UMN pada tanggal 20 Maret 2017 atau Kampus ISTB pada tanggal 8 April 2017. Di sana, Tim UniPin akan bagi-bagi helm tersebut untuk kalian semua.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru