NEWS

Ikuti LostSaga Hero Contest Season 2, Raih Kesempatan Memiliki Hadiah Keren!

Basittt   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka untuk menguji kreativitas para gamer, kali ini Tim LostSaga Indonesia mengumumkan satu event yang cukup menarik untuk diikuti, yaitu LostSaga Hero Contest Season 2. Periode berlangsungnya event akan dimulai pada hari ini (15 Maret 2017) sampai dengan 13 April 2017. Kurang lebih selama 1 bulan para gamer dapat berkreasi dan menunjukkan bakat kalian. Sudah siap?

LostSaga Hero Contest merupakan ajang kompetisi bagi para gamer yang memiliki keinginan untuk mewujudkan hero impian kalian. Tumpahkan imajinasi kalian dalam kertas gambar, buat hero sekreatif mungkin untuk kemajuan game LostSaga dan tentu saja patuhi segala peraturan yang berlaku di event ini. Karena segala bentuk kecurangan akan mendapatkan tindakan yang tegas dari Gemscool.

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» Hanya Bertahan 6 Bulan, Lost Saga Remastered Umumkan Tutup Layanan!
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Gravity Game Link Ungkap 4 Game Baru di 2021, Termasuk Ragnarok Project M
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher

Diakhir periode event 10 konsep hero terbaik akan dipilih untuk ditampilkan pada halaman hero vote. Pada periode 6-12 April 2017 barulah konsep hero yang terpilih akan kembali dipilih oleh para gamer untuk menentukan yang terbaik.

Hadiah yang dibagikan untuk para pemenang tentu saja sangat menggiurkan. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru