NEWS

Capcom Akan Bawa 6 Game Disney Klasik NES untuk PS4, Xbox One, dan PC!

Cralizer77   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Capcom telah mengumumkan judul The Disney Afternoon Collection yang merupakan edisi kolektor digital untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dimana dalam edisi kolektor digital tersebut akan berisikan enam judul game dari franchise Disney yang dikembangkan oleh Capcom, diantaranya Chip ‘n Dale Rescue Rangers, Chip 'n Dale Rescue Rangers 2, Darkwing Duck, DuckTales, DuckTales 2, dan TaleSpin.

The Disney Afternoon Collection ini akan segera tersedia pada tanggal 18 April 2017 mendatang dan dibanderol dengan harga USD 19.99 pada layanan PlayStation Store, Xbox Store, dan Steam.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Keenam game dalam The Disney Afternoon Collection ini merupakan beberapa franchise Disney yang populer pada tahun 80an dan 90an yang pernah dirilis pada konsol Nintendo Entertainment System. Keenam game ini nantinya akan hadir dalam resolusi 1080p dengan kualitas grafis high definition (HD).

Kalian bisa menyaksikan cuplikan video dan beberapa screenshot dari The Disney Afternoon Collection di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru