NEWS

Prey Pamerkan Trailer Baru yang Memperlihatkan Alien Menakutkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekuatan yang dimiliki Morgan Yu memang sangat kuat, tetapi disisi lain Bethesda juga akan menampilkan musuh yang sama kuatnya pada game Prey. Bethesda baru saja merilis sebuah trailer yang memperlihatkan Alien yang sangat menakutkan yang menempati stasiun luar angkasa Talos I.

Sang protagonis, Morgan Yu, yang naik menaiki stasiun luar angkasa tersebut bertujuan untuk menjadi percobaan yang akan memperbaiki kehidupan manusia. Namun kini ia harus melawan alien Typhon di stasiun tersebut. Alien yang sangat kuat dan bersikeras untuk menghancurkan umat manusia.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Bethesda Softworks memang sedang memfokuskan pengembangan game action sci-fi yaitu Prey. Prey merupakan game yang dikembangkan oleh Arkane Studios Austin yang rencananya akan dirilis untuk perangkat Playstation 4 , Xbox One dan PC via Steam. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara E3 2016 dan pada acara QuakeCon 2016 lalu dan telah mendapatkan respon yang cukup luar biasa dari para penggemar Bethesda.

Prey merupakan First Person Sci-Fi action game yang penuh dengan cerita menegangkan berlatar psikologi. Kotakers akan bermain sebagai Morgan Yu, yang menjadi subjek eksperimen ditujukan untuk perkembangan umat manusia. Kotakers akan terbangun pada sebuah stasiun ruang angkasa Talos I pada tahun 2032. Petualangan Kotakers nantinya akan mengungkap rahasia yang ada pada stasiun luar angkasa tersebut sambil dikejar oleh alien yang siap membunuh Morgan Yu.

Bethesda Softworks telah mengumumkan Prey akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 5 Mei mendatang. Yuk langsung saja dilihat trailer Prey.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru