NEWS

Film Spin-off Musuh Besar Spider-Man, Venom, Akan Resmi Dirilis Oleh Sony

Marvemir   |   Senin, 20 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari seluruh musuh-musuh yang dihadapi oleh Peter Parker AKA Spider-Man baik di komik maupun berbagai adaptasi-nya, dapat kita katakan bahwa hanyalah Venom yang mampu membuat Spidey kewalahan nan pontang-panting sendiri ketika menghadapi sosoknya.

Nah, melihat ke-badass an sosoknya tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila sudah sejak lama, seluruh fans menginginkan agar Marvel mau memproduksi film solo, stand alone atau spin-off dari mahluk simbiotik hitam ini.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya



Sebenarnya, seperti yang kita ketahui sekitar 5 tahun lalu, pihak Sony sebagai pemegang hak franchise si muka jaring, hampir saja ingin memproduksi film Venom. Namun seperti yang kita ketahui, rencana tersebut gagal dilaksanakan akibat resepsi audiens yang kurang memuaskan yang diterima oleh The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014).

Nah, setelah berharap-harap dan melalui perjalanan yang berlika-liku, akhirnya beberapa hari yang lalu, tersiar kabar bahwasanya, Sony akan merilis film spin-off Venom yang mana, menurut rencana, film ini akanlah dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.



Walaupun sudah di-set tanggal perilisan-nya, namun sejauh ini, belumlah diketahui lagi plot, sutradara dan bahkan sosok aktor yang akan memerankannya nanti. Dengan kata lain, ya kita tunggu saja lagi hingga konfirmasi lebih lanjutnya dari pihak Sony ke depannya.

Oh ya, hampir lupa, proyek ini jugalah belum diketahui apakah kisahnya nanti akan berada dalam rana dunia sinematik Marvel (MCU). Sekali lagi, kita tunggu lagi saja konfirmasi lebih lanjutnya.



Namun, kalau menurut Kru KotGa pribadi, ya sudah pasti film-nya harus berlatar di dalam satu rana dengan MCU dan kalau memang nantinya masih dalam satu rana MCU, ya sudah otomatis Sony haruslah men-cast Tony Revolori (The Grand Budapest Hotel) yang mana seperti kita tahu, adalah aktor yang juga memerankan sosok Flash Thompson di film Spider-Man: Homecoming pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang.

Pasalnya, seperti kita ketahui, di komiknya Flash adalah sosok individu lainnya selain Eddie Brock yang juga menjadi sosok Venom. Nah, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian sependapat dengan opini / masukan Kotakers ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru