NEWS

Gathering ke-5 Ragnarok Online Gravindo Berlangsung di Yogyakarta, Jangan Sampai Kelewatan!

Basittt   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka meramaikan komunitas Ragnarok Online di kota Yogyakarta, kali ini Tim Ragnarok Gravindo kembali mengadakan gathering. Bertajuk 5th Gathering Ragnarok Online Gravindo, para gamer yang berlokasi kota Yogyakarta akan dapat ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut.

Gathering kelima ini akan berlangsung pada tanggal 1 April 2017 di Warnet Gamer Village Hartono Mall. Para gamer yang belum tahu lokasinya bisa mencatat alamatnya di Jl. Raya Ring Road Utara, Condong Catur Sleman, Yogyakarta. Tentu saja gathering ini diadakan untuk mempererat hubungan diantara para gamer dari komunitas Ragnarok Online Gravindo.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Tak hanya sampai di situ, selama acara gathering ini jika para gamer datang dan login maka hadiah item in-game eksklusif akan kalian dapatkan, yaitu 1 buah Headgear Flapping Angeling [Permanen] dan 5 buah Battle Manual. Selain itu, terdapat juga doorprize yang telah dipersiapkan untuk para pengunjung, mulai dari 1 buah Mouse Gaming Mionix Avior SK Limited Edition, 1 buah Mouse Gaming Mionix Naos 3200 dan 5 buah Mousepad Gaming Mionix Sargas.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru