NEWS

Waduh! Film CG Resident Evil: Vendetta Dikabarkan Akan Ditayangkan Satu Malam Saja!

Cralizer77   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu film yang paling ditunggu oleh penggemar Resident Evil diseluruh dunia saat ini adalah Resident Evil: Vendetta, dimana baru-baru ini film tersebut dikabarkan tidak akan lama bertengger dibeberapa bioskop internasional.

Pasalnya Sony selaku pemilik hak tayang dari Resident Evil: Vendetta telah bekerja sama dengan Fathom Events yang berencana untuk menayangkan film tersebut hanya satu malam saja, tepatnya pada tanggal 27 Mei 2017 serentak diseluruh dunia dan tanggal 19 Juni 2017 diwilayah Amerika Utara.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan dari CEO Fathom Events, John Rubey yang mengatakan bahwa penayangan kembalim film Resident Evil: Vendetta ini akan memberikan kesan "sangat menakutkan dan merangsang orang menjadi lebih takut" dibandingkan dengan hanya menyaksikannya sekali saja.

Film CG Resident Evil: Vendetta ini sendiri akan mengambil latar lokasi antara kejadian dari serial Resident Evil VI dan juga kejadian dari Resident Evil VII: Biohazard. Para pengemar Resident Evil akan dapat mengenali beberapa karakter protagonis yang akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Leon Kennedy, Chris Redfield, dan kembalinya sosok karakter Rebecca Chambers yang sudah lama tidak muncul dalam franchise tersebut. Ketiga karakter tersebut juga muncul dalam trailer terbaru ini dimana terlihat tengah menghentikan karakter jahat bernama Glenn Arias yang teridentifikasi terkena virus baru bernama "The Trigger Virus" yang dilepas ditengah kota New York. Kamu jug akan dapat melihat beberapa karakter baru yang terdapat dalam cuplikan kali ini namun pihak Sony Pictures belum memberikan detail informasi mengenai karakter baru tersebut.

Pembuatan film CGI Resident Evil: Biohazard Vendetta ini ditangani oleh studio animasi Jepang milik Sega, Marza Animation Planet yang telah mengumumkan bahwa projek film CGI Resident Evil: Vendeta kini tengah dalam proses pembuatan dan akan segera rampung.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Studio Marza juga mengungkap bahwa pabrik pembuat motor besar asal Italia, Ducati juga akan muncul dalam film tersebut. Kemunculan Ducati yakni dengan menghadirkan sebuah motor baru dengan desain garang yang nantinya akan ditunggangi oleh karakter Leon S. Kennedy dalam film CGI Resident Evil: Vendeta.

Pembuatan film CG Resident Evil: Vendetta ini dipimpin langsung oleh sutradara asal Jepang, Takanori Tsujimoto yang juga telah sukses menggarap beberapa film seperti Bushido Man. Selain itu, pengisi suara Leon Kennedy dari film Resident Evil: Damnation yakni Matthew Mercer juga akan kembali dalam film Vendetta ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru