NEWS

Episode Cross-over Musikal Supergirl-The Flash Minggu Ini Memuaskan Pecinta Musikal Dan Superhero

Marvemir   |   Rabu, 22 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu berbulan-bulan lamanya, akhirnya, episode cross-over musikal antara Supergirl dan The Flash yang bertajuk Duet, ditayangkan juga pada hari Rabu, 22 Maret 2017 ini. Dan dapat Kru KotGa katakan, episode musikal yang sangat diantisipasi ini, tidaklah mengecewakan sama sekali.

Dari awal sampai akhir episode ini dikemas dengan sangat smooth dan fun oleh Demott Downs (Arrow). Pokoknya sekali lagi episode musikal ini bakalan membuat Kotakers yang nge-fans dengan musikal seperti dikasih cokelat dan permen secara gratis nan cuma-cuma.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Terlebih, bagi Kotakers yang dulu-nya nge-fans dengan seri drama komedi musikal, Glee (2009-2015). Pasalnya seperti yang kita ketahui, film ini menampilkan reuni dua aktor Glee yang juga masing-masing memerankan Flash dan Supergirl, Grant Gustin dan Melissa Benoist.

Tapi tunggu Kotakers. Reuni tidak berhenti di situ saja. Karena seperti yang di-tease di ending episode Supergirl minggu ini yang bertajuk, Star-Crossed, pemeran sosok villain di episode cross-over ini, Music Meister, tidak lain dan tidak bukan adalah mantan pemeran Blaine Anderson di seri Glee, Darren Criss.



Akan tetapi, terlepas episode cross-over ini, terlepas di-isi oleh 3 mantan aktor Glee, episode ini tidaklah lantas melupakan aktor-aktor lainnya yang notabene juga merupakan penyanyi mumpuni seperti: pemeran Joe West, Jesse L. Martin, pemeran Dr. Martin Stein, Victor Garber dan tentunya pemeran Winn Schott, Jeremy Jordan yang mana, mereka juga menampilkan suara emas mereka yang sangat mumpuni banget.

Namun ya walaupun sangat mengasyikan menyaksikan aktor-aktor lain ini mengeluarkan suara emas mereka, tetap saja pada akhirnya kita-kita ingin menyaksikan duet nyanyi antara Gustin dan Benoist bukan? Dan yap, keduanya berduet nyanyi di episode ini.



Dan dapat Kru KotGa katakan melalui penampilan duet perdana keduanya di episode ini, penampilan keduanya oke tapi tidak se-istimewa seperti yang diharapkan. Namun, ya hal tersebut tentunya tidaklah menjadi masalah. Pasalnya, seperti yang kita tahu, di seri Glee dulu, Benoist dan Gustin memanglah belum pernah berduet sama sekali.

Oke dari tadi kita telah membahas aspek musikal dari film ini. Bagaimana dengan aspek naskah ceritanya dan secara keseluruhan? Nah, ini dia yang Kru KotGa ingin katakan ke kalian. Walaupun episode Duet ini, episode musikal, tapi keren-nya episode ini tidaklah dari awal sampai akhir musikal.



Alias lumayan banyak adegan non-musikal nya. Spesifiknya, di sini, ditampilkan adegan dimana Martian Manhunter (David Harewood), Kid Flash (Keiynan Lonsdale) dan Vibe (Carlos Valdes) team-up untuk pertama kalinya untuk menghentikan Music Meister. Selain itu, seperti biasa ditampilkan juga adegan-adegan plot dramatik yang biasa ditampilkan di seri The Flash setiap minggunya.

Dengan kata lain dan singkatnya, terlepas episode Duet adalah episode musikal, namun episode ini masih bisa dinikmati oleh Kotakers yang kurang / tidak suka dengan genre film ini. Dan tentunya sekali lagi, bagi Kotakers yang merupakan mantan fans Glee, pastinya kalian juga tidaklah boleh melewatkan episode ini. Pokoknya episode cross-over musikal ini keren banget deh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru