NEWS

Laku Keras, Film Sword Art Online: Ordinal Scale Telah Meraup Pendapatan 312 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah menjual tiket sebanyak 1.439.149 lembar dan telah mendapatkan pendapatan sebanyak 2 miliar yen (sekitar 242 miliar rupiah) di box office Jepang. Film tersebut selam lima minggu tetap bertengger dijajaran 10 besar box office Jepang.

Sementara di luar Jepang, film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale telah menjual lebih dari 700 ribu lembar tiket atau setara dengan 600 juta yen (sekitar 70 miliar rupiah) di box office di luar Jepang. Kalau ditotalkan keuntungan film Sword Art Online: Ordinal Scale sekitar 2.6 miliar yen (atau sekitar 312 miliar rupiah).

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!

Sword Art Online: Ordinal Scale berlatar belakang Tahun 2026, dua tahun setelah insiden SAO, sebuah game Augmented-Reality MMO baru bernama "Ordinal Scale" menjadi beken di kalangan kawula muda masa kini. Namun, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut hingga Kirito dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya baru.

Buat kamu yang sudah menunggu dan bertanya-tanya, kapan sih Sword art Online: Ordinal Scale akan tayang di Indonesia secara reguler? Nah, pihak Odex sudah mengkonfirmasi bahwa Sword art Online: Ordinal Scale akan segera tayang 22 Maret atau tepatnya hari ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Bagaimana ya antusiasme para fans di Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru