NEWS

Tak Hanya Ideal untuk Desain, Acer Aspire GX: Desktop Juga Mumpuni untuk Gaming!

Advertorial   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi PC gamer yang ingin memainkan berbagai game berat terbaru, sudah pasti membutuhkan desktop PC yang mampu tampil all out. Kabar baiknya, ada Acer Aspire GX (GX 785) yang asyik untuk pakai gaming maupun desain. Mesin gaming kinerja tinggi ini hadir dengan komponen high-end untuk memberikan pengalaman Virtual Reality (VR) dan desain terbaik, namun tidak harus kamu tebus dengan harga mahal.

Performa Kelas Atas untuk Gaming dan Desain

Tak perlu ragu untuk memilih Aspire GX, spAcer! Alasannya, desktop ini sudah menggunakan teknologi terkini, prosesor Intel Core generasi ke-7 yang ditandem dengan RAM DDR4 sehingga dapat di-upgrade hingga 64GB mampu menangani berbagai game berat terbaru dan diajak multitasking. Kombinasi apik ini juga memastikan aktivitas entertainment maupun penggunaan aplikasi berat, seperti memutar video 4K, 3D designing, video editing hingga graphic design dapat berjalan sesuai ekspektasimu.

Tak ketinggalan, ada GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 yang turut disematkan di dalam body desktop untuk memperkuat sisi grafis Aspire GX. Dengan begitu, performa Aspire GX mumpuni untuk kamu merasakan pengalaman gaming dengan teknologi VR. Pastinya sangat sempurna untuk para pro-gamer maupun desainer karena desktop ini memiliki standar kualitas performa maupun grafis yang jempolan!

Baca ini juga :

» Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14
» Acer Meluncurkan Laptop Swift Go AI yang Didukung dengan Prosesor Intel Core Ultra Terbaru
» Acer Memperkenalkan “Conscious Technology”, Teknologi Ramah Lingkungan Membantu Mengatasi Perubahan Iklim
» Boom Esports dan ARF Team Wakili Indonesia dalam Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 di Manila!
» Laptop Superior! Gas Mentok Kanan Semua Game AAA! Review Acer Predator Helios 16

Kapasitas Penyimpanan yang Besar

Kebanyakan game dan aplikasi desain grafis benar-benar menguras memori. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena Aspire GX memahami kebutuhanmu karena hadir dengan media penyimpanan yang besar. Dilengkapi dengan ruang penyimpanan hingga 3TB HDD, spAcer bisa bebas menyimpan berbagai koleksi game, karya desain sampai file video favoritmu.

Menariknya, Aspire GX juga telah mendukung penggunaan SSD M.2 yang unggul dari segi kecepatan, ketangguhan, dan hemat daya. Desktop ini pun dilengkapi dengan USB 3.1 yang benar-benar multifungsi, serta DVD RW yang memiliki body tipis (9.0 mm) tapi memiliki kecepatan membaca DVD hingga 8 kali lipat lebih cepat dari DVD RW lainnya.

Kualitas Visualnya Menakjubkan

Pengalaman gaming dan desainmu pun akan naik satu level lebih tinggi karena bisa menikmati kualitas gambar tajam dan halus dengan Aspire GX. Ya, mesin gaming ini mampu memberikan gambar dengan resolusi 4K2K, yang ideal bagi para gamer dan desainer untuk bermain game maupun membuat desain animasi dengan resolusi tinggi hingga Ultra HD (3840x2160).

Jika kamu ingin merasakan pengalaman menggunakan desktop yang lebih luas, Aspire GX mendukung penggunaan hingga 4 monitor secara langsung! Dengan menghubungkan beberapa monitor dalam satu PC, spAcer bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus. Misalnya, dua monitor digunakan untuk bekerja, sementara dua monitor lain bisa kamu gunakan untuk menonton film. Jadi, bisa bekerja sambil bermain dalam layar yang lebih luas.

Beragam Fitur Unik dalam Desain Premium

Kinerja yang cepat juga didukung dengan standard teknologi wireless terbaru, yaitu 802.11ac. Berkat teknologi ini, Aspire GX bisa memiliki kemampuan koneksi internet yang lebih optimal. Kamu pun bisa mengunduh download game, film maupun desain berkualitas high definition (HD) dengan lancar, bermain game online tanpa takut kalah akibat koneksi internet tidak stabil di tengah jalan hingga upload portfolio desainmu secara online.

Kamu pun bakal bangga punya desktop yang tampil beda dari kebanyakan desktop di pasaran. Aspire GX tampil modern, plus lampu LED berwarna merah yang membuatnya desktop ini terlihat gagah dan tangguh. So, dengan kualitas dan desain menawan ini, memiliki Aspire GX tak akan membuatmu menyesal di kemudian hari!

Tertarik untuk mendapatkan Acer Aspire GX terbaru? Yuk klik di sini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru