NEWS

Gundam Breaker 3 BREAK EDITION Segera Meluncur Awal Mei 2017 Mendatang!

Cralizer77   |   Sabtu, 25 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan bahwa judul Gundam Breaker 3 BREAK EDITION yang merupakan versi bahasa Inggris akan segera dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Asia pada tanggal 2 Mei 2017 mendatang.

Dalam Gundam Breaker 3 BREAK EDITION ini nantinnya akan terdapat seluruh downloadable content (DLC) yang telah dirilis untuk versi Jepang dan tentunya dengan seluruh update content lainnya.

Pada serial Gundam Breaker 3 sendiri menceritakan tentang para anak muda yang terjun dalam pertandingan fiksi karakter Gunpla (Gundam Plastic) yang telah disediakan pada sebuah toko dalam game. Gamer akan membantu salah satu karakter bernama Misa yang merupakan anak perempuan dari pemiliki toko mainan Gunpla tersebut, berjalannya cerita gamer akan saling bersaing Gunpla pada beberapa turnament yang diselenggarakan, dari tunament nasional hingga bertarung untuk mendapatkan part Gunpla.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!
» Mengecewakan, Grand Theft Auto: The Trilogy Definitive Edition Mendapat Respon Negatif Dari Fans!
» Bandai Namco dan Sunrise Mengumumkan Game Smartphone Mobile Suit Gundam: U.C Engage!
» Keren! Netflix Perlihatkan Gambar Pertama Untuk Film Live-Action Gundam!

Selain itu, terdapat lebih dari 150 unit Gunpla yang bisa kostumisasi dengan bermacam-macam bagian yang ada dengan bagian Gunpla lainnya, gamer akan dapat mengkombinasikan bagian torso, arm, dan bagian lain untuk dapat menciptakan bentuk Gunpla-nya sendiri.

Berikut beberapa screenshot dari Gundam Breaker 3 BREAK EDITION versi bahasa Inggris yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru