NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Kita Menyaksikan Juga Sosok Komisaris Jim Gordon Di Trailer Justice League 2 Ini

Marvemir   |   Minggu, 26 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah di trailer perdananya yang dirilis sekitar 8 bulan yang lalu, kita menyaksikan tampilan awal dari kisah serta karakter yang nantinya, akan ditampilkan di film team-up DCEU Justice League, yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, akhirnya melalui tayangan trailer keduanya yang dirilis beberapa jam yang lalu, kita menyaksikan juga detil-detil tambahan adegan yang nantinya, akan kita saksikan di film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Batman V Superman: Dawn of Justice) ini.

Dan ya, walaupun tambahan adegan-adegan ini, tidaklah terlalu memberikan efek yang begitu signifikan terhadap pemahaman kita terhadap kisahnya dikarenakan, banyak dari kita yang sudah mengetahui inti kisah dari film ini, namun setidaknya adegan-adegan tambahan ini memberikan kita senyum simpul melalui adegan-adegan kocak yang nantinya akan dilontarkan oleh karakter-karakter superhero DC (khususnya Batman dan The Flash) di film ini.

Selain adegan guyonan yang kocak, hal lain yang membuat bibir kita semakin tersenyum lebar ketika menyaksikan trailer keduanya ini adalah dikarenakan untuk pertama kalinya, trailer ini memperlihatkan juga dua karakter DC yang belum pernah ditampilkan di trailer pertamanya dulu: Istri Arthur Curry AKA Aquaman (Jason Mamoa), Mera (Amber Heard), dan Komisaris Polisi kota Gotham, Jim Gordon (JK Simmons).

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Akan tetapi Kotakers, terlepas aspek-aspek positif di atas, tidaklah dipungkiri, bahwa Kru KotGa masih merasa lumayan was-was kalau-kalau, nantinya film ini akan se-mengecewakan Dawn of Justice dulu, alias another Snyder Failure. Dan rasa was-was ini, sebagian besar di-faktori oleh adegan-adegan yang ditampilkan di trailer keduanya ini.

Bukan, bukan masalah isi dari adegan trailer-nya yang Kru KotGa maksud di sini, namun lebih ke cara editing dari adegan-adegan trailer-nya. Kalau Kotakers perhatikan secara seksama, cara editing adegan demi adegan trailer Justice League 2 ini, benar-benar terlihat dan terasa terlalu to the point layaknya seperti kita menyaksikan adegan demi adegan di film Dawn of Justice dulu.



Atau dengan kata lain di sini, adegan trailer-nya agak berantakan. Berdasarkan pernyataan ini, maka, sekali lagi, tidaklah mengherankan sama sekali apabila Kru KotGa merasa was-was kalau film ini nantinya, lagi-lagi akan se-mengecewakan seperti Batman V Superman dulu.

Namun walau demikian, ya marilah kita berharap saja semoga nantinya, ketika dirilis, Justice League tidaklah terlihat dan terasa berantakan serta tentunya tidak mengecewakan seperti Dawn of Justice dulu. Nah, sekarang, sambil menunggu film-nya dirilis, yuk kita saksikan dulu cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru