NEWS

Selain Venom, Dua Karakter Spider-Man Ini Juga Akan Dibuatkan Film Spin-off nya

Marvemir   |   Senin, 27 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui sejak beberapa minggu yang lalu, diumumkan bahwa Sony saat ini sedang sibuk mengembangkan film spin-off Spider-Man yang berfokus pada musuh besar Peter Parker AKA Spider-Man, Venom, yang mana, menurut rencana film ini akanlah dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

Nah, entah apa dikarenakan ingin memanfaatkan momentum yang ada atau dikarenakan alasan lainnya, beberapa hari yang lalu, situs The Hollywood Reporter melaporkan bahwa selain Venom, Sony dan Marvel kini juga sedang sibuk mengembangkan proyek film spin-off karakter Spider-Man lainnya.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Bahkan menurut situs tersebut, proyek spin-off yang sedang dikembangkan ini bukan hanya berfokus pada 1 karakter saja. Melainkan dua karakter. Dan kedua karakter yang dimaksud ini adalah Black Cat dan Silver Sable.

Baca ini juga :

» Andrew Garfield Sebut Fotonya di Set Syuting Spider-Man: No Way Home Hanyalah Photoshop
» Sukses Umumkan Game Terbarunya - Project Eve, CEO Shift Up Bagikan PlayStation 5 ke Para Staff-nya!
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» PlayStation Network Tiongkok Keluarkan Akun Secara Paksa Jika Gamer Bocil Main Lebih dari 1,5 Jam!



Bagi Kotakers yang mungkin masih kurang familiar, Felicia Hardy AKA Black Cat adalah sosok wanita yang terkadang menjadi lawan namun terkadang juga menjadi kawan dari Spider-Man. Biasanya Spidey kerap berlawanan dengan dirinya akibat ulah Felicia yang kerap malingin barang-barang berharga.

Nah sosok Felicia ini, memulai debut film live-action perdana-nya di The Amazing Spider-Man 2 (2014) dengan aktris imut Felicity Jones (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai sosok yang memerankannya. Sebenarnya, kala itu, karakter Felicia-nya Jones ini ingin ditampilkan lagi di sekuel-sekuel selanjutnya. Akan tetapi, seperti kita ketahui, dikarenakan film yang dibintangi oleh Andrew Gardfield sebagi Spider-Man nya ini kala itu kurang sukses, walhasil rencana tersebut tidaklah jadi terlaksana.



Sedangkan Silver Sable, adalah sosok karakter wanita yang pertama kali diperkenalkan di komik The Amazing Spider-Man #265 pada bulan Juni 1985 silam. Bernama asli Silver Sablinova, dirinya diperkenalkan sebagai pemburu bayaran mumpuni yang walau dirinya menjadi partner dari rekan-rekan superhero Marvel lainnya, namun di saat yang sama, dirimya juga kerap konflik dengan Spider-Man cs akibat gaya aksinya yang kerep kontroversial.

Sejauh ini, detil yang baru diketahui terkait dua proyek spin-off ini adalah penulis naskah film Thor: Ragnarok (2017), Chris Yost akan menjadi penulis naskahnya. Sedangkan terkait plot, jadwal rilis, sutradara dan bahkan sosok 2 aktris yang akan memerankan dua karakter wanita badass ini, belumlah diketahui lagi secara pasti.

Nah, sembari kita menunggu detil-detil lainnya, Kru KotGa ingin nanya nih ke kalian. Apakah Kotakers merasa excited dengan akan di-produksinya dua film spin-off Silver Sable dan Black Cat ini? Dan kira-kira siapakah sosok dua aktris yang ingin kalian lihat untuk memerankan masing-masing dua karakter-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru