NEWS

Masih Ragu Juga Untuk Nonton Power Rangers? Langsung Saja Nih Baca Review-Review Media Luar Lainnya

Marvemir   |   Selasa, 28 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah terlepas sudah membaca review Power Rangers milik Kotak Game yang di-unggah hampir satu minggu yang lalu, Kotakers hingga saat ini, masih ragu-ragu juga untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini?

Well, kalau memang demikian, berikut bebeberapa aspek positif dan negatif yang di-sampaikan / di-review oleh beberapa media film top luar lain-nya yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Cinemablend mengungkapakan bahwa dengan gaya penyutradaraan sekaligus penceritaaan Israelite yang oke, Power Rangers merupakan sebuah film Power Rangers baru yang oke.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Kecil, Kaya Fitur, Overclock Gampang! Review Motherboard ROG Strix Z590-I
» [VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT
» [VIDEO] Praktis, Ringan, Cocok untuk Kerja dan Gaming! Review ASUS Zenbook Flip 13 UX363E
» ROUTER CANGGIH DARI MASA DEPAN - Review Router ASUS ROG Rapture AX11000
» [REVIEW] ASUS ROG Rapture GT-AX11000, Router Canggih dari Masa Depan!



The Wrap mengungkapkan bahwa salah satu aspek utama yang membuat ke-klisean film Power Rangers tidak terlihat dan terasa klise-klise banget adalah sosok ke-5 aktor remajanya yang kharismatik dan tentunya jago akting.

Polygon mengungkapkan bahwa Power Rangers, bukanlah film yang buruk, namun di saat yang sama, juga bukanlah film yang keren. Dan menurut situs ini, isu utama yang terlihat banget dari film ini adalah Israelite terlihat sangat bingung dalam menentukan arah genre film ini. Apakah mau menjadi film superhero? Film coming of age?



USA Today tanpa basa basi langsung mem-bash habis-habisan film ini dengan mengatakan bahwa Power Rangers, tidaklah lebih dari sebuah film nostalgia yang sayangnya tidak dapat memuaskan seluruh fans veteran-nya. Singkat kata menurut situs ini, Power Rangers mungkin akan memuaskan generasi baru namun sayangnya, tidak akan memuaskan fans veteran-nya.

Nah, sedangkan bagi Kotakers yang mungkin hingga saat tulisan ini diturunkan belum sempat juga membaca review Power Rangers dari KotakGame, Kru KotGa memberikan nilai 70 dengan penilaian bahwa film ini cukup mengasyikan untuk disaksikan dikarenakan faktor ke-5 aktor Rangers-nya yang aktingnya sangat mumpuni



Nah Kotakers, itulah tadi kurang lebihnya, beberapa review / pendapat positif dan negatif yang dikemukakan oleh beberapa media top luar sana.

Semoga saja, review-review ini dengan ditambah tentunya review Power Rangers milik Kru KotGa kemarin, semakin memberikan pandangan yang luas bagi Kotakers sehingga, dengan secara bijak, nantinya, pada akhirnya, dapat memutuskan apakah Kotakers ingin menyaksikan film ini atau tidak sama sekali. Jadi, ya proses secara baik nan mendalam ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru