NEWS

Fakta Shiny Magikarp di Pokemon Go yang Harus Kamu Ketahui

Master-Fakry   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika event Pokemon Go Water Festival sedang berlangsung, Niantic Labs secara diam-diam telah menambahkan shiny Pokemon dalam daftar Pokemon yang bisa ditangkap di alam liar. Pokemon itu adalah Shiny Magikarp. Shiny adalah versi langka dari suatu Pokemon, jadi Shiny Magikarp ini adalah versi langka dari Magikarp.

Dari wujudnya, Shiny Magikarp memiliki warna yang berbeda dari Magikarp biasa, yakni berwarna kuning keemasan dengan tambahan efek sparkling. Hanya saja dari Fast Attack, Charge Move, evolusi dan lainnya, tidak ada perbedaan antara Magikarp biasa dengan Shiny Magikarp. Trainer juga tidak bisa mengetahui suatu Magikarp itu shiny atau biasa hanya dari tampilan di peta atau Nearby.


Ki-ka: Magikarp dan Shiny Magikarp

Asal kamu tahu saja, di spot kemunculan yang sama, Shiny Magikarp hanya bisa didapatkan oleh Trainer tertentu dimana Trainer lain hanya akan menemukan Magikarp biasa. Jadi tidak seperti Magikarp biasa yang muncul di satu spot dan bisa diitemukan oleh lebih dari satu Trainer. Dari pertama kali diumumkan hingga artikel ini terbit, dari puluhan Magikarp yang berhasil Kru Kotga tangkap, hanya ada 1 yang shiny.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Wujud evolusi dari Shiny Magikarp akan menjadi Shiny Gyarados yang berwarna merah, bukan biru seperti Gyarados pada umumnya. Di samping itu, sejak dimulainya event Pokemon Go Water Festival, warna Gyarados yang awalnya biru terang pun sekarang berubah jadi biru gelap. Pada anime Pokemon, Shiny Gyarados ditemukan oleh Satoshi dan kawan-kawan dalam episode Lake of Rage.


Shiny Gyarados

Pokemon Go adalah game mobile buatan Niantic Labs yang dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk bergerak mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Aksesoris pendukung untuk game ini dinamakan Pokemon Go Plus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru