NEWS

Ini Dia Perkembangan Terbaru Mod Kota Libety City dari GTA IV untuk GTA V!

Cralizer77   |   Rabu, 29 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Januari 2017 kemarin, tim tim modder bernama Open IV telah memperlihatkan kualitas grafis dari versi alpha mod Liberty City dari Grand Theft Auto IV yang diterapkan pada serial terbaru GTA V. Kini tim Open IV telah kembali memperlihatkan perkembangan dari mod yang tengah dikerjakannya tersebut.

Nah, mod kota Liberty City tersebut nantinya tidak akan menggantikan lokasi kota Los Santos atau Blaine County, akan tetapi akan muncul diseberang lautan. Tentunya mod ini tidak akan dapat digunakan pada fitur multiplayer, sehingga diharapkan setelah mod tersebut rilis jangan pernah menerapkannya pada fitur multiplayer atau akan terkena banned oleh pihak Rockstar.

Pada screenshot yang bisa kalian lihat pada dibawah artikel ini, terlihat bagaimana kota Liberty City pada GTA IV terlihat sangat menarik dengan dibalut kualitas grafis GTA V sehingga membuat para fans tidak sabar ingin segera mencicipi nya.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» Here We Go Again! Mod Terbaru Sekiro Tambahkan CJ dan Big Smoke dari GTA: San Andreas
» Dead or Alive Dapatkan Mod 'Nakal' Lengkap dengan Efek 'Guncangan'
» Sekarang Kamu Bisa Jadi 'Cloud' FF7 Ketika Memainkan Resident Evil 2 Remake

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan mod tersebut, sepertinya kalian harus bersabar lebih lama, karena pihak OpenIV sendiri belum mengumumkan kapan rilis pasti mod tersebut, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik agar mod tersebut bisa cepat terealisasikan.

Berikut beberapa screenshots yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru