NEWS

Bangga Tetap Jomblo Sampai Lulus Kuliah? Game Android Ini Cocok untuk Kamu

Master-Fakry   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jomblo Keren (Joker) adalah game Android buatan Raxeon (developer game asal Semarang) bergenre simulasi yang berkisah tentang kehidupan seorang mahasiswa yang memilih untuk hidup jomblo selama berkuliah. Di game yang bisa diunduh dari Google Play ini, pemain akan dihadapkan dengan banyak persoalan yang biasa dialami oleh mahasiswa setiap hari, seperti pilihan untuk membolos hingga soal percintaan.

Gameplay dari Jomblo Keren cukup mudah karena pemain hanya perlu melakukan tap pada salah satu jawaban yang ada. Namun pemain tidak boleh asal memilih, karena setiap pilihan memiliki konsekuensinya tersendiri. Terdapat empat status utama di Jomblo Keren, yaitu Perasaan, Sosial, Akademis, dan Keuangan. Hasil akhir dari setiap status akan berguna untuk menentukan kelayakan pemain untuk maju ke level selanjutnya.

Baca ini juga :

» Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Teaser Baru, Joker Akan Miliki Moveset Paling Brutal di Mortal Kombat 11?
» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel


Misi utama pemain di Jomblo Keren adalah untuk memperoleh nilai akademis terbaik, memiliki finansial yang cukup, dan punya banyak relasi. Untuk mencapai itu semua, pemain harus tetap men-jomblo selama kuliah serta menjaga keseimbangan statusnya. Di samping itu, pemain juga harus segera menyelesaikan level yang telah dipilih, batas waktu pemain hanya 50 minggu. Jika lebih dari batas waktu yang diberikan, maka permainan akan berakhir. Ibaratnya, "Kamu ngapain aja selama kuliah?"


Trailer

Jomblo Keren memiliki beberapa fitur, salah satunya adalah sistem pencapaian yang berguna untuk mencatat kemajuan yang telah diraih


Pencapaian

Selain itu, terdapat empat mahasiswi yang dapat didekati oleh pemain selama berkuliah. Uniknya, setiap pilihan pemain akan menentukan akhir dari game ini.

Game ini bisa diunduh di sini.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru